Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

3 Cara Membuat Rumah Agar Tampak Lebih Mewah

Tips Penting Sebelum Kamau Memilih Furniture Untuk Rumah

3 Cara Membuat Rumah Agar Tampak Lebih Mewah

Membuat rumah tampak lebih indah dan nyaman merupakan impian semua orang. Terlebih jika rumah mu memiliki nilai plus selain indah namun terlihat mewah.  Hal ini tentunya bisa di wujudkan pada rumah hunian mu. Nah ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat rumah hunian mu tanpak lebih mewah dan lebih fungsional. Dengan memaksimalkan sisa ruang atau memanfaatkan berbagai ornament tambahan tetunya bisa membantu membuat rumah mu terkesan lebih mewah.

Nah jika kamu ingin memaksimalkan tampilan rumah mu. Kami akan sedikit memberikan tips cara membuat rumahmu tampak lebih mewah dan lebih fungsional. Apasajakah tips tersebut. Yuk langsung saja.

 

Memanfaatkan Space Kosong Pada Bagian Bawah Tangga

3 Cara Membuat Rumah Agar Tampak Lebih Mewah

Jika kamu memiliki rumah 2 tingkat pastinya ada tangga yang menghubungkan antara ruang bawah dan ruang atas, nah biasanya pada bawah tangga terdapat space yang kosong. Terkadang pemilik rumah membiarkannya kosong begitu saja. Padahal ruangan tersebut bisa kamu manfaatkan sebagai tempat atau rak untuk menyimpan berbagai peralatan rumah. Seperti buku-buku, rak sepatu, menyimpan alat-alat yang sudah tidak di gunakan, menyimpan berbagai benda lain. Tentunya penggunaan space ini juga bisa membuat tampilan rumah lebih fungusional dan lebih mewah. Pemanfaatan space kosong pada tangga menjadi tren saat ini loh. Salain itu kamu jga bisa memanfaatkan space tersebut untuk ruang kerja mungil yang lebih efesien.

 

Menambahkan Kaca Dan Cermin

3 Cara Membuat Rumah Agar Tampak Lebih Mewah

inspirasiku.net

Tidak di ragukan lagi. Penambahan material kaca yang dominan membuat rumah menjadi  lebih elegan dan kekinian. Selain itu rumah dengan dominasi kaca membuat tampilan lebih stylus dan modern. Selain penggunaan kaca yang dominan . kamu juga bisa menggunakan cermin yang berukuran besar pada bagian interior rumah mu. Hal ini bisa membuat rumah sempit tampak lebih luas. Selain itu penggunaan cermin pada bagian ruangan bisa membuat tampilan ruangan lebih cerah. Hal ini karena cermin bisa bisa membuat cahaya menyebar lebih banyak. Karna bisa membuat ruangan lebih cerah tentunya kamu juga bisa membuat pengunaan listrik lebih hemat. Sehingga kamu tidak perlu menyalakan lampu pada siang hari atau sore hari.

 

Menata Tampilan Exteror Rumah

3 Cara Membuat Rumah Agar Tampak Lebih Mewah

DESAIN RUMAH PAK ADI

Selain harus terlihat indah dari dalam tentunya kamu juga harus memperhatikan bagian luar rumah yaitu tampilan exterior, hal ini harus di perhatikan. Karena tampilan exterior menjadi kesan pertama dan penilaian pertama orang pada rumah mu. Jika luar nya terlihat indah pasti dalamnya pun terlihat indah pula. Nah untuk membuat rumah mu lebih indah kmau bisa menambahkan tanaman atau penghijauan yang bisa memberikan kesan rumah yang segar dan sejuk. Cara lainnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengubah bagian tataletak lantai outdor. Seabagai tips, kamu bisa menambahkan tema batu bata, dalam hal ini akan sangat cocok jika di kolaborasikan dengan tanaman hujau yang bisa memberikan tampilan lebih segar dan unik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 8 = fourteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek