Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Wallpaper Di Kamar Tidur

Wallpaper Di Kamar Tidur

Wallpaper Di Kamar Tidur - Berbagai motif wallpaper siap untuk dipasang dalam kamar tidur anda. Pilihlah wallpaper yang sangat unik untuk dipasang di salah satu dinding kamar, dan pilihlah wallpaper polos bertekstur untuk memenuhi sisi dinding lainnya. Pemasangan dengan cara  seperti ini  berfungsi untuk menegaskan bagian kamar tidur yang paling menarik  dan menonjolkan bagian tersebut.

Untuk wallpaper dengan motif ramai hindari aksesori tambahan yang bermotif ramai juga. Apabila memang diperlukan untuk memasang aksesoris lain di bagian dinding tersebut, pilihlah yang berbentuk simpel dengan warna polos yang tidak mati apabila disandingkan dengan warna  atau motif wallpaper tersebut.

Misalnya kamar tidur dengan konsep ekletik dimana sangat terasa perpaduan antara semi klasik  dan modern yang harmonis. Wallpaper bergaya gothic dipasang di atas kepala ranjang untuk menguatkan fokus point di dalam kamar. Dinding di sekitarnya dipasangi wallpaper merah tua polos membuat ruangan terlihat lebih mewah. Anda bisa tambahkan lampu gantung bernuansa klasik menambah aksen tersendiri pada desain kamar tidur anda. Cermin bisa dipasang di belakang kepala ranjang, untuk aksen  dan menambah kesan luas luas pada kamar tersebut. Warna-warna yang diaplikasikan pada furnitur lainpun senada dengan konsep dan warna wallpaper. Sehingga kamar ini harmonis dan senada.

Untuk lemari pakaian sebaiknya ditempatkan pada ruangan terpisah. Buatlah walk-in closet untuk menyimpan lemari pakaian dan barang-barang lain yang berhubungan dengan penyimpanan. Sehingga kamar tidur sendiri terasa lega.

One Response to Wallpaper Di Kamar Tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ one = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek