Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Suasana Homey Di Lantai Bawah

rmh7

Menciptakan suasana nyaman dan homey dapat dicapai dengan beberapa cara di antaranya dengan memilih gaya interior yang tepat. Gaya interior meliputi banyak faktor. Warna dan pilihan material elemen-elemen yang ada di dalamnya menjadi salah satu tolak ukur berguna.  Rumah ini contohnya. Tampilan fasade bangunan didominasi permainan bentuk garis vertikal dan horizontal yang dipercantik denganaksen railing balkon besi motif lingkaran berwarna putih. Material batu alam dengan tehnik susun sirih yang diterapkan di beberapa bidang dinding menjadi aksen lain yang kian mempercantik tampilan fasade rumah.

Setelah mendapat tampilan fasade yan gatraktif kita disambut dengan suasana yang homey dan hangat di bagian dalam rumah. Pilihan menggunakan perabot dalam balutan warna-warna monokrom membuat keserasian antara warna dinding rumah dengan warna perabot tetap terjaga. Sebuah sofa bed yang dapat dipakai sebagai sofa sekaligus tempat tidur  diletakkan sebagai pengisi ruangan ini. Jika ada tamu yang datang menginap ruang ini segera disulap menjadi ruang tidur yang nyaman.. Untuk memaksimalkan besaran ruang, model pintu yang dipakaipun dipilih model pintu geser dari kaca yang tidak membutuhkan area untuk membuka dan menutup daun pintu.

Ruang makan dan dapur terletak di bagian kiri diletakkan dalam lokasi yang bersebelahan. Pembatas ruangannya hanya berupa meja dapur yang dibuat menerus dari dinding pembatas selebar 60 cm. Meski hanya ditutupi dengan meja dapur, aktivitas memasak tetap terlindung dan tak terlihat dari ruang tamu.

Rumah ini didesain untuk keluarga yang tidak memilik asisten rumah tangga. Sehingga tidak ada ruang tidur pembantu . Karena semua kegiatan ervis dikerjakan oleh penghuni rumah, maka ruang cuci di lantai dua dapat dicapai dengan mudah dari tangga  ada di dapur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + = four

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek