Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Solusi Desain Rumah

Solusi Desain Rumah – Beberapa  trik yang bisa anda praktekkan untuk hunian Anda:

*Meminimalkan penggunaan sekat untuk memperluas ruangan. Jika anda hendak membedakan ruangan gunakanlah permainan level lantai atau perbedaan warna cat dinding.

* Membuat mezanin untuk menambah ruang baru . Letak bisa di tengah atau samping ruang utama.

* Menempatkan kaca  untuk memberikan akses pandangan. Buatlah kamar tidur utama yang sebagian dindingnya berupa kaca. Hal ini akan memberi kemungkinan bagi pengguna mengontrol penghuni dan tamu.

* Membuat celah cahaya . Anda dapat membuat celah cahaya pada dinding bangunan belakang. Celah ini berguna untuk memasukkan sinar matahari.

* Hindari bermain bidang dan warna yang terlalu berlebihan pada fasad bangunan.

* Gunakan penutup pagar transparant juka pagar rumah anda berketinggian lebih dari 150 cm

* Jika Skylight rumah anda dari bahan polycarbonat, buatlah dalam kemiringan 30%. Kemiringan akan memudahkan air hujan mengalir lancar dan membuang kotoran pad permukaan policarbonat tersebut.

Nah selamat mencoba..

One Response to Solusi Desain Rumah

  1. [...] Bangunan Dalam Dasar Perancangan Fasad – Sebelum memulai mendesain fasad, tentukan terlebih dahulu gaya bangunan yang akan dipakai. Ada tiga gaya bangunan yang umum dipakai [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ eight = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek