Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Pernik Cendera Mata

Kadangkala orang yang gemar membeli cendera mata saat melakukan perjalanan lupa memikirkan : di mana barang-barang itu nanti diletakkan? apakah ada tempatnya? Alhasil benda-benda itu kemudian diletakkan begitu saja sampai-sampai terlupakan. Oleh karena itu orang yang hobi mengumpulkan dan senang membeli pernak pernik wajib memiliki tempat untuk menaruhnya. Ini merupakan suatu kebutuhan yang mutlak diperhitungkan  dan harus direncanakan dengan baik. Lebih baik lagi jika saat merancang dan membangun hunian anda sudah menyediakan tempat dan ruang berukuran khusus untuk memajang benda-benda kesayangan anda.

Ada beberapa tempat benda pajangan yaitu : rak/ambalan, ceruk/ lubang di dinding, lemari. Saat ini ini di pasaran tersedia banya jenis rak yang mudah dirakit sendiri di rumah tanpa bantuan tukang. harganyapun terjangkau dan biasanya dilengkapi dengan buku petunjuk cara pemasangan yang benar.  Untuk rak model ambalan mempunyai sedikit kekurangan yaitu terkesan agak “ramai” . Untuk menetralisasinya hindari pemasangan rak dalam jumlah banyak.  Jumlah yang sedikit akan membuat tampilan rak lebih manis. Untuk kelebihannya yaitu :

* lebih fleksibel

* Proses merakitnya tergolong mudah.

* Biaya pembuatanya termasuk murah.

* pernik yang diletakkan di rak  lebih mudah diambil, dibersihkan dan dirubah susunannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 1 = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek