Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Partisi Kaca

Selain ruang tidur, ruang makan dan ruang keluarga merupakan area yang sering digunakan kala kita berada di dalam rumah. Umumnya kedua ruang tersebut berdekatan. Sekat dan partisi perlu dihadirkan sebagai elemen pembatas antara kedua ruang tersebut.

Salah satu kegiatan yang kerap kali anda lakukan  di kedua ruang tersebut adalah menonton televisi. Apapun aktivitasnya  tentu akan lebih menyenangkan jika dibarengi kegiatan tersebut. Nah pernahkah terpikir untuk membuat elemen pembatas ruang yang juga dapat memenuhi kebutuhan hiburan anda?

Ada alternatif yang bisa anda pakai untuk pembatas berupa bidang cermin ditempeli perangkat elektronik  yakni televisi. Bidang kaca tersebut berdiri dengan tiang penopang di tengahnya. Tiang tersebut bisa difungsikan sebagai tempat menyembunyikan kabel-kabel perangkat elektronik. Untuk memenuhi kebutuhan di atas bidang ini dapat diputar 360 derajat. Tiang di tengah menjadi sumbu atau poros perputaran tadi. Dengan demikian kegiatan menonton acara favotit pun dapat dilakukan dari dua sisi ruang yang berbeda.

Nah selamay mencoba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + = eleven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek