Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Merawat Spring Bed

Spring bed adalah tempat tiidur yang paling banyak digunakan selain per penahan yang dapat menjaga bentuk tulang punggung, busa spring bed juga lebih awet digunakan dibandingkan dengan kasur busa biasa dan kapuk. Namun begitu spring bed tetap harus dirawat  agar awet digunakan.

berikut tips merawat spring bed :

* Umumnya ujung spring bed adalah bagian yang mudah kotor. Untuk membersihkannya semprotkan cairan pembersih dan luruhkan dari atas ke bawah pada bagian yang kotor tersebut. Usahakan dilakukan secara rutin .

* Hindari terlalu banyak memberi beban pada tepi spring bed .

* Sebaiknya posisi kasur dibolak-balik  setiap sebulan sekali, yang semula di atas bisa diganti ke bawah. Usaha ini perlu dilakukan agar bebannya merata dan per kasur tidak mati.

* Hindarkan dari udara lembab.Bila spring bed terkena tumpahan airharus segera dikeringkan dengan cara dijemur. Tetapi jangan di bawah sinar matahari langsung.

* Lakukan penjemuran spring bed secara teratur setiap 2 bulan sekali. tetapi bila tidak memungkinkan untuk dijemur sebaiknya spring bed digunakan di dalam kamar AC dan ditutup dengan bed cover.

* Spring bed juga perlu dibersihkan dengan menggunakan vacuum cleaner untuk menyedot debu-debu halus dan tungau yang dapat mengganggu kesehatan. Usahakan sebisa mungkin terhindar dari kebanjiran karena spring bed mudah rusak jika terkena air. Per menjadi berkarat dan busanya menjadi lengket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 1 = two

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek