Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Loteng

Secara tak sadar kita sering menyia-nyiakan ruang sisa yang sebenarnya bermanfaat. Salah satunya adalah ruang bawah atap. Ruang ini kerap tertutup plafon yang membatasi atap dengan ruang dalam . Padahal jika didesain dengan baik ruang bawah atap ini dapat menjadi ruang tambahan yang bersifat multifungsi .

Di sisi lain kini banyak rumah atau bangunan yang didesain dengan ruang-ruang yang tinggi . Daripada terbuang percuma manfaatkan bagian atas ruang yang tinggi sebagai lantai mezanin. hasilnya akan terlihat sebuah ruang yang berfungsi ganda.

* Gunakan ruang bawah atap sebagai ruang perpustakaan keluarga dengan sebuah lemari built in  sekaligus ruang kerja dan ruang keluarga.

* Jika ruang bawah atap sempit manfaatkan saja sebagai ruang penyimpanan buku maupun dokumen. Buat lemari built in yang ukurannya sesuai dengan tinggi dan besar loteng.

* Selain ruang penyimpanan sisa dari ruang bisa anda manfaatkan  menjadi ruang tidur tambahan saat ada rombongan tamu yang menginap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one + 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek