Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Elemen Estetika Taman

Sebuah gazebo, pergola, kolam, anak tangga, bak tanaman, dan seperangkat kursi taman semuanya merupakan elemen estetika yang membuat sebuah taman tampil menawan. Bahkan dinding pemisah, tembok pagar, dan pagar itu sendiri serta pintu gerbangnya akan membingkai cantik taman anda bila direncanakan dengan cermat. Elemen-elemen itu juga bisa diterapkan dalam taman yang luasnya terbatas, asalkan ukurannya serasi sehingga tidak memberikan kesan berlebihan.

Elemen apapun yang anda pilih yang telah disesuaikan dengan ukuran taman laksanakanlah pembangunannya sebelum tahap menanam. Apabila anda menggunakan jasa penata taman ada beberapa pertimbangan yang perlu anda perhatikan:

* Tanggap terhadap keinginan dan harapan anda namun jujur menolaknya bila dari pengalamannya keinginan anda tidak dapat diwujudkan secara sempurna.

* Mampu membuat gambar perencanaan  (visualisasi) yang komprehensif artinya di atas kertas akan tampil gambar calon taman anda  semirip mungkin dengan yang akan diwujudkan.

* Sanggup menyusun anggaran pembuatan tamantersebut secara wajar dan masuk akal.

* Bertanggungjawab dalam melaksanakan serta mensupervisi pekerjaan hingga tuntas sesuai jadwal kesepakatan yang telah ditentukan.

* Bentuk tanggung jawab lain melakukan perawatan dalam jangka waktu tertentu yang juga telah disepakati bersama.

* Penjual jasa yang baik adalah yang memiliki wawasan luas serta paham seluk beluk tanaman itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven + 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek