Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Dinding Eksterior

Dinding eksterior termasuk dinding pembatas pada tapak, dinding pagar, dan dinding rumah bagian luar selalu bersentuhan langsung dengan cuaca. Permukaan dinding kamprot yang sering dijumpai pada dinding eksterior sangat rentan terhadap lumut. , jamur, bercak kotoran, warna pudar, dan lain-lain. Tidak seperti pada dinding interior, membersihkan dinding eksterior dilakukan hanya sesekali saja sehingga kotoran lebih cepat menumpuk di permukaan.

Membersihkan kotoran pada permukaan dinding eksterior dapat dilakukan menggunakan jet sprayer. Mesin penyemprot khusus ini terhubung dengan selang khusus yang dapat mengeluarkan air bertekanan tinggi. Hubungkan mesin dengan keran atau sumber air nyalakan mesin, dan arahkan selang bertekanan tinggi ke dinding kamprot. Air yang berarus kuat dan bertekanan tinggi dapat membersihkan sela-sela permukaan dinding yang bertekstur kasar dan merontokkan kotorannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + eight =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek