Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Dinding Bata Ekspos Untuk Hunian Yang Punya Minim Budget

living-room-brick-wall-photos-removable-faux-accent-brick-wall-home-design-games-for-iphone

Dinding dengan batu bata ekspos menjadi sebuah tren dan pilihan tersendiri bagi para pemilik rumah yang ingin ruangannya terlihat lebih natural. Membuat dinding bata ekspos di rumah sebenarnya tidaklah susah, karena tanpa budget juga Anda sudah bisa mendapatkan tampilan natural dari bata yang terekspos. Apa saja kelebihan dinding bata ekspos buat hunian minim budget? Berikut ini.

1. Dinding bata ekspos buat hunian minim budget terasa rustic dan alami

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi dinding bata ekspos buat hunian minim budget, tentunya kesan alami serta efek rustic yang menarik tidak bisa dilepaskan. Sehingga meskipun terlihat penggunaan dinding bata ekspos itu minim budget, tapi interior hunian tetap terasa atraktif dan menarik. Apalagi jika di area dinding bata ekspos tersebut dipasang sebuah ornamen dekoratif, terkesan jadi semakin cantic dinding hunian milik Anda.

2. Dinding bata ekspos bisa membuat ruangan terasa hangat

Soal aplikasi penggunaan batu bata ekspos untuk interior hunian, ada lagi keistimewaannya untuk rumah. Salah satunya adalah rumah terasa lebih hangat dan akrab. Karena berasal dari campuran tanah liat yang dibakar, hawa hangat dari batu bata  ekspos pasti akan terasa kuat. Sehingga membuat interior hunian Anda yang sederhana masih tetap terasa nyaman dan menyenangkan. Penambahan hiasan dinding, furniture berwarna netral serta karpet tebal dalam ruangan juga bisa membuat ruang berdinding bata ekspos terasa semakin hangat.

3. Menonjolkan bentuk furniture dalam ruangan

Biasanya sih, kolaborasi yang apik antara dinding bata ekspos itu sama segala bentuk furniture yang berwarna netral. Soalnya akan terjadi kesan kontras yang cantik antara kedua elemen tersebut, yang bisa membuat interior hunian kalian yang minim budget tetap terasa mewah.

4. Tidak butuh biaya tambahan untuk membeli lagi cat dinding

Manfaat dinding bata ekspos buat hunian minim budget memang sangat terasa, soalnya proses aplikasi dinding bata ekspos itu sudah tidak perlu lagi membeli produk cat dinding untuk melapisinya. Jadi Anda bisa banget berhemat, kalau mengaplikasikan konsep hunian dengan unfinished style seperti ini. Yang penting jangan sampai dinding bata ekspos lembap dan tumbuh jamur saja, soalnya kalau sudah terjadi seperti itu, akan susah untuk menyembuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one + 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek