Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

TIPS Menderkorasi Kamar Tidur Agar Tidak Membosankan

elledecor.com

TIPS Menderkorasi Kamar Tidur Agar Tidak Membosankan

Kamar tidur merupakan sebuah ruangan yang selalu kita temui sehari-hari. Mungkin ada Sebagian orang yang merasa bosan dengan tampilan kamar tidurnya yang itu-itu saja. Apalagi kamar tidur yang sudah usang karena tidak teralalu di perhatikan dan tidak ada yang di perbaharui dari segi warna cat, seprai dan penataan ruangan. Meskipun semuanya bersih namun tetap saja suasana akan terasa membosankan. Nah oleh karena itu kamu bisa melakukan upgrade atau mendekorasi urang kamar tidur agar terlihat lebih fresh dan terlihat lebih baru.

Selain itu kamar tidur yang nyaman akan membuat suasana hari tetap baik. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat kamar tidur menjadi terlihat baru, mulai mengecat ulang, mengganti furniture yang sudah usang, merubah posisi dan lain-lain. Nah untuk lebih jelasnya yuk simak artikel dibawah ini.

Mengecat Ulang Kamar Tidur

TIPS Menderkorasi Kamar Tidur Agar Tidak Membosankan

homihomi.com

Jika kamu akan memulai mendekorasi kamar agar terlihat berbeda maka bisa dimulai dengan mengecat nya dengan warna yang cerah, tentunya warna yang cerah bisa membuat kamar yang usang bisa terlihat lebih fresh. Adapun warna-warna terbaik untuk kamar rumah biasanya putih, kuning, pingk, hijau atau kmau juga bisa memilih warna sesuai dengan keinginan. Tentunya dengan warna cat yang berbeda dari sebelumnya akan meningkatkan aktivtas dan membuat kita lebih nyaman berada didalamnya.

Selebum kamu melakukan pengecatan kamar pastikan keluarkan seluruh furniture yang ada di kamar agar tidak terkena cipratan cat. Lalu kerik terlebih dahulu cat lama agar cat baru bisa menempel pada tembok secara maksimal. untuk mendapatkan hasil cat yang lebih baik kamu bisa mencarinya di internet mengenai warna-warna cat yang cocok untuk rumah, kamu bisa mengkombinasikan beberapa warna cat agar lebih memiliki kesan yang indah.

Menempatkan Tanaman Hias

TIPS Menderkorasi Kamar Tidur Agar Tidak Membosankan

Menempatkan tanaman hias didalam kamar menjadi tren saat ini. Pasalnya selain bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik, tanaman hias juga bisa memberikan kenyamanan melalui udara yang lebih bersih dan segar. Sehingga kamar tidur akan lebih sehat karena udara yang dihasilkan lebih berkualitas.

Ganti Sprei Dengan Yang Baru Dengan Motif Yang Menarik

TIPS Menderkorasi Kamar Tidur Agar Tidak Membosankan

Jika kamu sudah menggunakan seprai dengan warana dan motif yang itu-itu saja, kamu bisa menggantinya dengan yang baru, ada berbagai macam sprei dengan motif dan warna yang menarik. Untuk lebih lengkapnya terlebih dahulu kamu bisa mencarinya di internet atau marketplace online, disana ada banyak sekali sprei yang dijual dengan harga yang bervaresai dan motif yang lebih beragam. Disarankan untuk mendapatkan tampilan kamar yang indah untuk menyesuaikan warna motif dengan warna cat agar terlihat lebih seimbang.

Menghadirkan Karpet

TIPS Menderkorasi Kamar Tidur Agar Tidak Membosankan

Jika sebelumnya lantai kamu kosong, maka kamu bisa mengaplikasikan karpet untuk mempermanis dan memperindah ruangan. Gunakan karpat dengan warna yang pas agar terlihat lebih serasai. Sebelum membeli karpet, tentukan terlebih dahulu ukuran yang pas. Pilih karpet dengan ukuran yang sesuai, tidak kebesaran ataupun kekecilan. Pilih karpet dengan bulu-bulu yang lembut agar lebih nyaman Ketika dipijak.

Gunakan Walpaper

TIPS Menderkorasi Kamar Tidur Agar Tidak Membosankan

elledecor.com

Jika kamu tidak berminat mengecat permukaan tembok karena bosan dengan warna yang itu-itu saya, kamu bisa menggunakan wallpaper. Ada banyak sekali motif dan warna yang bisa kamu dapatkan. Ada banyak sekali penjual wallpaper, atau kamu bisa membelinya secara online dan menentukan motifnya terlebih dahulu agar tidak salah beli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 + = sixteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek