Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Mengenal 4 Jenis Tanaman Hias Piasang Pisangan Untuk Rumah

crystallmccann.com

Mengenal 4 Jenis Tanaman Hias Piasang Pisangan Untuk Rumah

Tanaman hias sangat berguna untuk melengkapi keindahan dan dekorasi pada rumah. Dengan tanaman hias yang cantik tentunya sebuah ruangan ataupun halaman rumah bisa memiliki nilai estetika yang lebih. Ada banyak sekali jenis tanaman hias yang beredar di pasaran saat ini. Jika kamu sedang mencari tanaman hias, kamu bisa melirik tanaman hias pisang pisangan.

Jenis tanaman ini mirip seperti pohon pisang pada umumnya, namun memiliki ukuran yang lebih kecil dan memiliki tampilan yang lebih menarik. Hal yang mencolok dari tanaman ini adalah pada daunnya yang sangat menyerupai pohon pisang. Nah jika kamu ingin menanam jenis tanaman ini, sebelumnya kenali dulu jenis-jenis tanaman hias pisang pisangan yang cocok sesuai seleramu. Karena beberapa jenis tanaman ini memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda.  Tanpa menunggu lama-lama yuk langsung saja ke artikelnya dibawah ini.

Calathea Lutea

Mengenal 4 Jenis Tanaman Hias Piasang Pisangan Untuk Rumah

pinterest.com

Pastinya kamu sering melihat tanaman hias ini dirumah-rumahan. Jenis tanaman hias pisang pisangan ini sangat dingemari karena memiliki tampilan yang sangat cantik dan cocok untuk menghiasi halaman rumah. Memiliki ukuran yang beragam, dan karakteristik daun yang berwarna hijau pekat membuatnya terlihat lebih segar. Jenis pisang pisangan ini juga bisa ditanam di dalam rumah.

Heloconia

Mengenal 4 Jenis Tanaman Hias Piasang Pisangan Untuk Rumah

crystallmccann.com

Jenis pisang-pisangan heloconia memiliki tampilan yang cantik dengan bunganya yang berwarna merah dengan kombinasi warna kuning. Tak jarang kamu meilhatnya di berbagai tempat seperti taman-taman maupun halaman rumah. Sama seperti Calathea Lutea, tanaman ini juga sangat popular.

Jika tumbuh dengan baik, tanaman ini akan memiliki ukuran yang cukup tinggi dan menghasilkan sebuah bunga yang sangat cantik, seklias bung aini memiliki bentuk yang mirip dengan pisang karena tumbuh menggantung diantara daun-daunnya yang hujau. Jenis tanaman ini juga cocok ditanaman didalam maupun diluar rumah. Namun akan lebih cocok jika ditanam dihalaman rumah.

Pisang Kipas

Mengenal 4 Jenis Tanaman Hias Piasang Pisangan Untuk Rumah

Wouter hagens

Nah tanaman pisang pisangan yang satu sangat banyak ditumui di berbagai tempat seperti taman-taman dijalanan ataupun dihalaman rumah. Memiliki daun yang mirip seperti pohon pisang, namun jenis pisang-pisangan ini memiliki daun yang tumbuh seperti kipas yang berjajar rapih sehingga terlihat sangat cantik.  Jenis tanaman ini juga bisa ditanam didalam rumah dengan bantuan media pot.  Memiliki daun yang berwarna hijau dan besar membuat nya terlihat segar dan menjadi tanaman hias yang menyejukan.

Pisang Kana

Mengenal 4 Jenis Tanaman Hias Piasang Pisangan Untuk Rumah

Shopee.co.id

Jenis tanaman hias pisang pisangan selanjutnya adalah pisang kana. Jenis tanaman pisang kana memiliki ukuran yang lebih kecil daripada tanaman pisang pisangan yang lain. Selain itu jenis tanaman ini memiliki daun yang cantik dengan waena kombinasi hijau dan kuning pucat.

Jenis tanaman ini juga sangat cocok ditanam dihalaman halaman rumah karena bisa memberikan visual yang baik.  Memiliki bentuk yang kecil, tanaman ini juga cocok untuk ditanam lewat media pot. Dengan ditanam dimedia pot tentunya kamu bisa menyimpannya didalam rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 + = twelve

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek