Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Mempercantik Ruang Interior Dengan Akuarium

Mempercantik Ruangan Dengan Akuarium

Mempercantik Ruang Interior Dengan Akuarium

Mempercantik ruangan bisa dengan berbagai hal. Selain dengan furniture, kamu juga bisa menghias rumah kamu dengan akuarium. Pastinya kita sangat sering menemukan di ruang tamu ada akuarium. Jadi memakai akuarium untuk mendekorasi rumah bisa jadi pilihan kamu.

Memelihara ikan dalam akuarium di rumah selain karena hobby juga dapat mempercantik ruangan. Di samping itu berfungsi untuk menenangkan pikiran di kala lelah/penat sepulang dari kantor. Penempatan akuarium yang benar dipercaya akan meningkatkan kesehatan, kekayaan dan keberuntungan bisnis/karier.

Baca Juga : Pemilihan Bahan jendela Untuk Rumah

Mempercantik Ruang Interior Dengan Akuarium

Air merupakan salah satu unsur  dari lima unsur yang dikenal dalam Feng Shui. Ke empat unsur lainnya yaitu Kayu, Api, Tanah, dan Logam. Ke lima unsur tersebut saling berinteraksi berhubungan dalam keseimbangan yang dinamis. Dikenal hubungan yang saling menghidupi (Sheng Cycle), yakni Air menghidupi Kayu, Kayu menghidupi Api, Api menghidupi Tanah, Tanah menghidupi Logam, dan Logam menghidupi Air.

Dalam teori atribut 8 sektor Air menempati sektor utara, Kayu menempati timur dan tenggara, Api pada sektor selatan, Tanah menempati sektor timur laut, tengah dan barat daya, sedangkan logam menempati barat dan barat laut.

Dalam Feng shui,  air merupakan sesuatu yang mutlak. Jadi, unsur air akan meningkatkan efek untuk meraih keberuntungan kekayaan. Akuarium merupakan salah satu unsur air buatan manusia. Nah, dimana saja penempatan akuarium yang tepat untuk mendapat chi keberuntungan…?

Penempatan akuarium yang dianjurkan adalah di ruang tamu, ruang keluarga  dan ruamg /sektor keberuntungan bagi penghuni rumah. Jangan meletakkan unsur air di kamar tidur.
Menurut teori 5 unsur dan atribut 8 sektor penempatan air yang bagus adalah di utara (karena air terletak di utara), timur dan tenggara (karena air akan menghidupi kayu).

Baca Juga : CARA Menghilangkan Jamur Pada Furniture Kayu

Mempercantik Ruang Interior Dengan Akuarium

Penempatan akuarium di sektor utara daripada ruang tamu atau ruang keluarga, akan menciptakan chi pertumbuhan dalam karier dan bisnis. Para pelaku bisnis /pengusaha biasanya meletakkan akuarium di sektor ini. Timur merupakan lambang dari kesehatan. Penempatan akuarium disini membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan, keberuntungan uang dan keberuntungan generasi selanjutnya. Jika kita mempunyai orang tua atau keluarga yang sering sakit-sakitan  sangat baik menempatkan akuarium di sektor timur. Sedangkan tenggara adalah sektor kekayaan uang. Penempatan akuarium di sektor ini dapat membuat rumah ini akan mendapat keberuntungan uang yang sangat bagus.

Hal-hal yang perlu diperhatikan:

  • Air akuarium harus selalu dalam keadaan bersih, sebaiknya ada filter pembersih dalam akuarium. Air yang kotor dipercaya menciptakan chi yang buruk (Shar Chi).
  • Ikan yang dianjurkan adalah ikan arwana atau ikan mas koki berwarna merah sebanyak 8 ekor dan warna hitam 1 ekor. Warna merah melambangkan energi Yang dan hitam perlambang energi Yin yang dipercaya dapat menyerap energi negatif.

 

Baca Juga : Memperindah ruangan rumah denga Planter Box

 

—————————————————————————————-

Butuh jasa Arsitek dan desain rumah Profesional yang sudah berpengalaman?
arsitek77 siap membantu kamu untuk mewujudkan rumah impian kamu.
kamu bisa hubungi kami di nomor
(0813-1658-8088)
(0878-734-62888)

lihat beberapa desain rumah yang sudah kami kerjakan di link ini

Tags :

arsitek jakarta, arsitek bogor, arsitek bekasi, arsitek depok, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bogor, jasa arsitek bekasi, jasa arsitek depok, jasa desain arsitek, desain arsitek,desain arsitek jakarta, desain arsitek bogor, desain arsitek depok, desain arsitek bekasi, jasa arsitek77, jasa arsitek bogor, jasa kontraktor bangunan, desain rumah murah, jasa renovasi rumah dan bangunan rumah, rumah minimalis, Desain Rumah Arsitek77, Desain arsitek paling murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 + = nine

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek