Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Jenis-Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Tidak Sulit Dirawat

megainsurance.co.id

Jenis-Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Tidak Sulit Dirawat

Rumah yang indah dengan ditumbuhi bunga-bunga yang berwarna warni bisa di wujudkan dengan menanamnya di taman depan rumah kamu. Namun bagaimana jika rumah yang kamu miliki ternyata lahannya sempit. Sebenar nya ada banyak solusi untuk bisa menghadirkan rumah yang segar dengan tanaman hias yang indah, salah satunya dengan menghadirkan tanaman hias gantung.

Jenis tanaman hias gantung bisa dengan mudah mempercantik rumah mu tanpa memakan banyak tempat. Selain itu tanaman hias gantung juga sangat flexible, mudah di tempatkan dimanapun pada area rumah. biasanya tanaman hias gantung diletakan pada atas jendela, dinding pagar dan teras. Yang terpenting area yang akan tempatkan tanaman gantung memiliki sumber pencahayaan matahari yang baik.

Apakah tanaman hias gantung sulit dirawat?, mungkin ini menjadi pertanyaan pertama bagi kamu yang sebelumnya belum pernah memiliki tanaman ini, apalagi jika kamu termasuk orang yang subuk mengurusi pekerjaan, pastinya akan tidak sempat untuk selalu memperhatikan kondisi tanaman hiasmu di rumah b. Namun tak semua jenis tanaman hias gantung memerlukan perawatan yang rumit loh, nah dalam artikel ini kami akan mengulasnya Jenis-Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Tidak Sulit Dirawat. Yuk langsung saja.

Tanaman Hias Gantung Krokot

Jenis-Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Tidak Sulit Dirawat

Hias Gantung Krokot

Jenis tanaman hias krokot merupakan genius dari tanaman dari suku protulacaceae. Jenis bunga ini memiliki banyak sekali spesies sekitar 40 sampai 100 spesies yang sudah ditemukan di derah topis dan derah yang memiliki empat musim. Bunga ini cocok untuk digunakan sebagai tanaman hias gantung, karena sangat mudah dalam perawatan. Meskipun pertumbuhannya aga lambat namun memiliki Bungan yang cukup cepat untuk tumbuh sehingga sangat sosok untuk dijadikan sebagai tanaman hias di rumah. selain itu jenis tanaman ini juga sangat mudah dalam pengembang biakannya.

Tanaman Hias Gantung Lili Paris

Jenis-Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Tidak Sulit Dirawat

tokopedia.com

Jenis tanaman hias selanjutnya adalah lili paris. Berbeda dengan tanaman hias lainnya yang tumbuh menguntai. Justru tanaman hias ini tumbuh keatas. Memiliki bentuk daun yang lebih kecil namun agak runtung dan Panjang pada bagian tulang daunnya memiliki warna putih, sehingga jenis tanaman ini memiliki bentuk dan cantik, sehingga lili paris sangat cocok untuk dijadikan sebagai tanaman hias gantung. Selain itu  memiliki perawatan yang sangat mudah. Lili paris juga termasuk tanaman yang mudah dalam beradaptasi.

Tanaman Hias Gantung Sirih Blaster Heart

Jenis-Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Tidak Sulit Dirawat

megainsurance.co.id

Sirih blaster herat adalah jneis salah satu spesies tumbuhan yang tergolong sebagai tanaman hias gantung. Jenis tanaman ini satu keluarga dengan tanaman sirih. Sirih blaster heart memiliki ciri-ciri daun yang berbentuk hati dan berdaun varigata, yaitu hijau dan krem. Tanaman ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tanaman hias gantung karna tampilannya yang indah dan tidak memerlukan perawatan yang rumit.

Tanaman Hias gantung Pakis Boston

Jenis-Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Tidak Sulit Dirawat

aliexpress.com

Jenis tanaman hias yang terakhir adalah pakis boston, jenis tanaman ini termasuk kedalam tanaman paku-paku yang memiliki bentuk eksotis. Memiliki daun yang berwarna hijau dan menjuntai kebawah sehingga jenis tanaman ini sangat cocok untuk ditanam dengan cara digantung.

Nah itulah jenis-jenis tanaman hias gantung yang memiliki perawatan yang tidak sulit. Jika kamu berminat untuk mendekorasi dengan tanaman hias gantung, ada banyak sekali toko tanaman hias yang menjaual tanaman diatas,  kamu bisa mencarinya secara online.

Meskipun tanaman hias di atas termasuk mudah dirawat. Namun kamu tidak bisa melewatkan untuk tetap menyiramnya dengan air. Jangan sampai tanaman hias kekurangan air dan bisa menyebabkan tanaman hias layu dan mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ two = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek