Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Jenis-Jenis Gantungan Baju Yang Sering Digunakan

aliexpress.com

Jenis-Jenis Gantungan Baju Yang Sering Digunakan

Gantungan baju penting sekali digunakan untuk membuat pakaian bisa tetap rapih atau untuk menggantungkan pakaian tanpa membuat pakaian kamu menjadi kusut. Berbeda hal nya jika kamu meletakannya begitu saja, baju akan mudah kusut karena tumpukan dari baju yang lain. Ini juga cocok untuk kamu yang menginginkan lemari pakaian yang selalu rapih dan tertata. Penggunaan gantungan baju/hanger biasanya sangat berguna untuk pakaian yang berukuran besar, seperti jaket, baju gamis wanita, baju berbahan tebal dan lain-lain.

Hanger yang dijual dipasaran memiliki bentuk dan jenis bahan yang berbeda-beda. Jika kamu hendak membelinya maka sebaiknya kamu mengenali jenis-jenis hanger yang akan digunakan. Agar pemilihan hanger bisa tepat dan awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tanpa menunggu lama-lama berikut artikelnya, Jenis-Jenis Gantungan Baju Yang Sering Digunakan.

Gantungan baju dari kawat

Jenis-Jenis Gantungan Baju Yang Sering Digunakan

grosircirebon.com

Gantungan jenis ini banyak sekali digunakan loh di Indonesia, gantungan kawat memiliki bentuk seperti gantungan baju pada umumnya namun terbuat dari kawat, dan memiliki harga yang lebih murah dariapada gantungan lainnnya. Gantungan kawat cocok digunakan untuk menjemur baju yang tidak memiliki berat yang berlebih, hal ini karena gantungan kawat tidak mempunyai kekuatan yang bisa di andalkan jika kamu hendak menggantung baju berbahan tebal seperti, sweeter, baju berbahan wool dan jaket.

Kekurangan gantungan baju berbagan kawat yaitu mudah sekali berkarat, dan pada lengkungan kawat itu sendiri terdapat cenderung runcing, sehingga jika tidak brehati-hati akan meninggalkan bekas pada baju yang sulit dihilangkan. Selain itu gantungan kawat juga mudah berubah bentuk.

Gantungan baju jenis tubular

alibaba.com

alibaba.com

Gantungan ini memiliki bentuk lengkungan yang cenderung lebih besar seperti tabung. Dan dilengkapi dengan lengkungan kecil pada bagian bahunya untuk membuat pakaian tidak mudah lepas. Gantungan tubular biasanya dibuat dengan bahan plastik, sehingga jika kamu mempunyai baju yang berat dan tebal, kurang cocok jika kmau memilih jenis gantungan ini.

Gantungan baju kayu

Jenis-Jenis Gantungan Baju Yang Sering Digunakan

aliexpress.com

Nah jika kamu memiliki banyak baju yang berbahan tebal dan berat, kamu bisa membeli gantungan baju berbahan kayu, hal ini karena matrial kayu lebih kuat. Bahan yang biasanya di gunakan untuk gantungan kayu yaitu kayu walnut, wash dan cherry.

Selain itu gantungan berbahan kayu juga lebih awet sehingga ini bisa membuat pengeluaran kamu lebih hemat.

Gantungan plastic molded

Jenis-Jenis Gantungan Baju Yang Sering Digunakan

tokopedia.com

Sama seperti Namanya, gantungan ini terbuat dari bahan plastic, memiliki bentuk bahu yang lebih melengkung sehingga Ketika kamu menggunakannya baju tidak akan mudah untuk meninggalkan bekas. Jenis gantungan ini biasanya dilengkapi dengan kawat penjepit yang bisa digunakan untuk celana.

Nah itulah beberapa model gantungan kayu yang bisa kamu gunakan untuk berbagai pakaian dirumahmu. Dimusim pandemic corona ini kamu tidak usah repot-repot untuk membelinya ke toko offline  karena bisa berpotensi terhadap kerumunan. Jadi lebih aman, kamu bisa membelinya secara online. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid19. Tetap dirumah dan selalu jaga Kesehatan. Sampai ketemu di artikel berikut nya.

One Response to Jenis-Jenis Gantungan Baju Yang Sering Digunakan

  1. [...] Gantungan baju penting sekali digunakan untuk membuat pakaian bisa tetap rapih atau untuk menggantungkan pakaian tanpa membuat pakaian kamu menjadi kusut. Berbeda hal nya jika kamu meletakannya begitu saja, baju akan mudah kusut karena tumpukan dari baju yang lain. Ini juga cocok untuk kamu yang menginginkan lemari pakaian yang selalu rapih dan tertata. Penggunaan gantungan baju/hanger biasanya sangat berguna untuk pakaian yang berukuran besar, seperti jaket, baju gamis wanita, baju berbahan tebal dan lain-lain. [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ one = 7

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek