Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

5 Kelebihan Menggunakan Karpet Plastik Untuk Lantai Rumah

festivalcalcacali.com

5 Kelebihan Menggunakan Karpet Plastik Untuk Lantai Rumah

Apakah kamu merasa bosan dengan lantai rumahmu yang itu-itu saja, atau ingin membuat lantai rumah menjadi lebih baik, solusinya kamu bisa mencoba menggunakan karpet plastik. Penggunaan karpet plastik bisa menjadi solusi untuk membuat lantai terlihat lebih indah  dan cantik. Selain itu ada berbagai macam motif yang bisa di pilih untuk menyesuaikan dengen selera. Dipasaran  ada beberapa material karpet lain seperti katun, nilon, dan bulu sintetis, namun kita kali ini akan membahas mengenai keunggulan karpet plastik yang memiliki banyak keunggulan dan lebih mudah untuk di pasang.  Selain mudah untuk di pasang harga karpet ini juga lebih murah dan mudah kamu temukan dipasaran.

sebelum kamu akan memilih karpet plastik, alangkah lebih  baik untuk mengetahui apa saja kelebihan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan karpet ini. Berikut 5 Kelebihan Menggunakan Karpet Plastik Untuk Lantai Rumah

Tidak Mudah Menyerap Noda

5 Kelebihan Menggunakan Karpet Plastik Untuk Lantai Rumah

id.aliexpress.com

Selain mudah untuk di bersihkan dari noda dan kotoran, material plastik yang kita ketahui tidak mampu menyerap air. Sehingga jika tidak sengaja terkena tumpahan air, kamu akan lebih mudah untuk membersihkannya, cukup lap dengan kain kering maka tampilannya akan kembali bersih. Berbeda dengan jenis karpet lainnya, jika terkena tumpahan air maka terpaksa kamu harus menjemur nya agar permukaan bisa kering, karna jika di biarkan begitu saja akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Terlebih jika kamu tidak sengaja menumpahkan kopi atau jus, maka solusinya harus di cuci.

Permukaan Yang Lebih Baik

5 Kelebihan Menggunakan Karpet Plastik Untuk Lantai Rumah

wallpapergordyn.com

Penggunaan karpet plastik sangat cocok untuk Negara yang memiliki iklim tropis seperti di Indonesia. Karena kerpet plastic memiliki material yang memiliki sifat yang sejuk ketika di sentuh dan tidak menyerap panas. Sehingga pada saat kamu menggunakan karpet ini maka pijakan kaki akan terasa lebih sejuk dan tentunya tidak akan menggangu suhu ruangan. ruangan tidak akan menjadi panas jika kamu menggunakan karpet ini. Malah ruangan akan terasa lebih segar dan sejuk

Harga Yang Terjangkau

5 Kelebihan Menggunakan Karpet Plastik Untuk Lantai Rumah

keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan dari kerpet plastic ini adalah harganya yang lebih terjangkau, karpet ini di jual dengan hitungan permeter, sehingga bisa menyesuaikan dengan luas bangunan yang kamu miliki, harga permeter biasanya antara 12 ribu sampai 15 ribu rupiah tergantung bahan dan motif yang di  gunakan. Selain itu kerpet ini juga memiliki banyak pilihan motif yang bisa kamu pilih, mulai dari motif kayu, kramik, anyaman, geometeris. Akan lebih baik jika kamu menggunakan motif kayu agar ruangan takpak lebih hangat dan cantik. Atau kamu bisa menyesuaikan dengan type desain interior yang kamu gunakan.

Awet Dan Tahan Lama

5 Kelebihan Menggunakan Karpet Plastik Untuk Lantai Rumah

tokopedia.com

Mungkin hal ini yang akan memperkuat dan meyakinkan kamu untuk menggunakan jenis kerpet plastic ini. Kerpet plastic bisa bertahan lebih lama jika di bandingkan dengan material karpet lainnya. Hal ini karna karpet plastic tidak menyerap air sehingga tidak akan  membuatnya menjadi lapuk dan di tumbuhi jamur. Apalagi jika kamu meletakannya karpet ini di dalam ruangan tentu akan lebih maksimal karena tidak terkena langsung dengan cahaya matahari. Dengan begitu kamu akan lebih hemat dan efesien karena kamu tidak perlu mengganti karpet dalam waktu yang dekat.

Mudah Di Bersihkan

5 Kelebihan Menggunakan Karpet Plastik Untuk Lantai Rumah

rd.com

Cara membersihkan karpet plastic lebih mudah jika dibandingkan dengan karpet lainnya karpet plastic tidak membutuhkan alat lain seperti vacuum cleaner. Selain itu karpet lainnya akan sangat merepotkan jika terkena tumpahan kopi dan noda, sehingga jalan satu-satunya untuk membersihkan karpet tersebut adalah dengan mencucinya.

Keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan karpet plastic ini adalah salah satunya sangat mudah di bersihkan. Hal ini tentunya tidak akan merepotkan. Biasanya karpet akan mudah terkena debu, noda dan kotoran. nah untuk karpet plastic cara membersihkannya hampir sama seperti lantai biasa, cukup gunakan sapu dan kain pel untuk membesihkannya.

Mudah Dipasang

5 Kelebihan Menggunakan Karpet Plastik Untuk Lantai Rumah

festivalcalcacali.com

Pemasangan karpet plastic sangat mudah untuk di lakukan, bahkan kamu tidak perlu menyewa jasa ahli untuk melakukan pemasangan kerpet tersebut. Karena ukurannya di jual permetre sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan ruangan yang kamu miliki. Jika ukuran karpet terlalu panjang, kamu tinggal mengguntingnya, ini juga cocok untuk urangan yang tidak simeteris sehingga pemasangan karpet bisa di sesuaikan.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ four = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek