Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Yang Ada di Sekitar Beranda

Seperti ruang lainnya beranda juga perlu terlihat menarik. Dengan aksesori  dan furnitur tambahan beranda akan tampil lebih menarik.

* Aksesori beranda : anda bisa menambahkan beberapa aksesori kesukaan anda . Penataan ini dapat menghidupkan suasana sekaligus menyiratkan sambutan hangat kepada tamu yang datang.

* Tanaman : merupakan salah satu primadona penghias beranda. Sebaiknya pilih tanaman dalam pot agar mudah dipindah-pindahkan. Kecuali untuk beranda yang didesain dengan tempat atau media khusus untuk are menanam tanaman hias.

* Lampu : merupakan aksesori wajib yang mesti anda hadirkan di beranda . Pilihlah lampu dengan rumah  yang menarik . Jenis lampu pijar meskipun tidak awet adalah pilihan yang sesuai sebab pancaran cahayanya kekuningan menghadirkan kehangatan. Jika tidak suka lampu pijar pilihlah lampu hemat energi dengan spesifikasi cahaya daylight.

* Artwork : kehadiran artwork bisa membuat beranda anda akan terlihat beda. Patung, sclupture, benda kerajinan, gentong, guci antik  merupakan contoh artwork yang dapat diletakkan di beranda. Selain model tentu saja yang serasi dengan gaya rumah merupakan pilihan terbaik disamping itu ukuran art work juga perlu anda pertimbangkan. Tempatkan art work di lokasi yang tidak mengganggu sirkulasi masuk keluarnya orang, namun usahakan tetap terlihat. Sudut beranda merupakan tempat yang cocok untuk penempatan art work.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 5 = fourteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek