Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Warna Warni Akrilik Pada Furnitur

Warna Warni Akrilik Pada Furnitur

Warna Warni Akrilik Pada Furnitur – Permainan berbagai warna yang dberikan pada material akrilik ini memberikan suasana yang berbeda di dalam ruangan. Dengan warna ini akan memberikan aksen pada furnitur atau elemen interior lainnya lebih atraktif. Meskipun warna-warna yang diberikan beragam tetapi warna-warna tersebut tidak memberikan kesan berat atau berlebihan pada furnitur. Material akrilik tetap dapat memberikan kesan lapang pada ruangan. Anda bisa menggunakan warna ini pada lemari dua sisi yang menjadi pembatas dua ruangan. Meskipun bentuknya sederhana tetapi dari permainan warna yang bagus bisa menghilangkan kesan kaku pada ruangan. Apalagikalau ditambah permainan pola bukaan pada penyimpanan.

Tidak semua penyimpanan dibuat rak-rak terbuka ada beberapa bagian yang dibuat lemari tertutup . Permainan pola tersebut membuat lemari tampak dinamis dan menarik secara visual. Bagian ambalan lemari bisa anda cat dengan warna putih  yang berfungsi sebagai penetral darberagam warna akrilik tersebut. Peletakan beberapa aksesori yang sesuai dengan gaya furnitur dapat lebih mengidupkan nilai furnitur dansuasana ruang.

Tips : – Untuk hasil view yang bagus pilih ketebalan akrilik minimal 1 cm untuk konstruksi lemari.

- Bila tidak suka lemari yang terlalu banyak warna sederhanakan dengan kombinasi dua warna.

- Karena sifat akrilik yang transparan lemari ini hanya cocok untuk dijadikan lemari pajangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1 + eight =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek