Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Urban Modern Kitchen

Berangkat dari layout sederhana anda bisa mengembangkan sebuah konsep dapur menjadi fungsional dan chic. Pilihlah garis-garis rancangan yang tegas dalam bentuk furnitur dan perangkat dapur dalam garis yang senada.  Sediakan layout dapur single line dengan island ekstra besar sehingga dapur tidak terlalu sempit  atau penuh. Usahakan ada bukaan langsung yang akan berhubungan dengan udara segar luar ruangan . Kabinet dapur bisa dibuat merapat pada dinding berjendela kaca sehingga semua kegiatan menyiapkan dan mencuci dapat dilakukan dengan lebih santai yaitu sambil menikmati pemandangan udara luar. Disebelahnya berturut-turut letakkan oven dan microwave  (diletakkan bertumpuk), lalu kulkas besar double door. Ketiga perangkat dapur tadi ditanam ke dinding gips berwarna cerah  bisa merah atau kuning) yang diyakini dapat meningkatkan selera makan. Dinding merah atau kuning ini menjadi aksen segar dalam dominasi cokleta dan abu-abu.

Island ekstra besar diletakkan di tengah ruang dapat menampung kegiatan memasak dan makan. Posisi yang berhadapan membuat makanan yang sudah matang bisa langsung dihidangkan. Area ini memanfaatkan lampu downlight dari drop ceilling di atas island sebagai penerangannya. Plafong dibuat lebih rendah di are ini dimaksudkan untuk membuat ruangan terasa lebih akrab. Kemudian untuk menyiasati ruang yang terasa lurus dan panjang , lapisan parket disusun secara diagonal . Kehadiran bar stool  hitam berangka stainless  dan televisis LCD di dinding berlapis batu sirih  menguatkan kesan dapr modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 3 = eight

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek