Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ungkapan Sayang Lewat Keindahan Ruang Keluarga

Sayang atau cinta tidak harus diungkapkan dengan cokelat dan bunga. Cint dapat dihadirkan lewat kebersamaan di ruang keluarga. Mungkin tidak tiap hari kita sempat menyatakan kalimat cinta kepada anak-anak, keluarga, atau pasangan tercinta. Padahal ungkapan cinta bisa memberikan motivasi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Pengungkapan rasa cinta juga bisa dibangun dengan memberikan suasana nyaman di rumah.  Suasana rumah yang nyaman bisa dibangun melalui interior yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga. Misalnya mengubah interior menjadi lebih menarik dari segi penampilan, kualitas dan kenyamanan. Ruang yang paling tepat untuk menyatak cinta adalah ruang keluarga.

Beberapa komponen penting untuk interior ruang keluarga adalah sofa, meja, karpet, lampu, hiasan dinding, dan lain-lain. Atau boleh juga ditambahkan TV audio set atau pernak pernik lainnya. Tetapi elemen yang paling penting untuk  ruang tersebut adalah sofa, karena di sanalah anggota keluarga berkumpul bersama. karena itu sofa harus dirancang dengan indah dan nyaman. Anda bisa menambahkan bantal-bantal cantik dan menawan . Atau bisa anda pilih warna sofa yang cerah dan berkesan bersih seperti putih gading atau merah. Jangan lupa sirkulasi udara juga penting untuk menambah kenyaman keluarga anda. Buatlah bukaan-bukaan yang memungkinkan udara masuk dengan leluasa. Juga penambahan lighting yang menarik akan menambah kehangatan ruang ini.

Nah mau mencoba?…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three + 5 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek