Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Tips Menyimpan Benda Pada Kabinet

Lapangan Basket Di Rumah - Desain Rumah Arsitek 77

Tips Menyimpan Benda Pada Kabinet – Dalam penyimpanan benda pada kabinet ada beberapa tips yang bisa anda gunakan agar kabinet anda tidak mudah rusakkerana kelebihan beban :

* Hindarkan penyimpanan benda yang beratnya berlebihan pada kabinet laci karena akan menyulitkan pada waktu pengambilan barang.

* Hindarkan menyimpan benda lebih tinggi daripada tinggi laci . Hal tersebut akan membuat benda yang disimpan tidak awet.

* Selain menggunakan permainan kaca dekoratif, bisa juga diganti dengan kaca yang lebih sederhana seperti sandblast.

* Rawatlah sela-sela tiang dan ambalan yang jaraknya terlalu rapat. Perawatan bisa menggunakan kuas  bekas cat.  Sesuaikan besar kuas dan permukaannya. Kemudian basahi kuas dengan air bersih lalu sapukan pada celah yang ada di lemari. Bulunya yang lembut bisa menyatu debu yang menumpuk. Terakhir bungkus kuas dengan lap kering kemudian sapukan untuk mengeringkan area pada celah tersebut.

* Hindarkanlah menyimpan barang yang mudah pecah pada kabinet bawah lemari karena kabinet tersebut bisa dibuka dari dua arah.

* Gunakan lampu downlight yang bercahaya warms sehingga tidak membuat silau dan merusak  benda pajangan.

* Sebaiknya gunakan kaca untuk menghindari dari kotoran debu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 4 = eight

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek