Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Tips Mengatasi Permasalahan Gudang Di Rumah

* Untuk mengatasi masalaha lembab, cobalah perbanyak bukaan sebagai jalan masuknya udara serta cahaya matahari. Bukaan tidak harus berupa jendela, cukup berupa jalusi saja. Jika lantai tanah di gudang mengandung air tanah yang cukup banyak, gunakanlah lantai yang kedap air  dengan dilapisi vinyl atau cukup dengan acian saja Namun jika gudang yang digunakan berdekatan langsung dengan taman yang memiliki kelembaban tinggi gunakan cat waterproof untuk melapisi dinding.

* Binatang yang biasa mendiami gudang adalah kecoa., rayap dan tikus. Bila gudang memiliki cukup banyak bukaan udara dan cahaya bisa dipastikan kecoa dan rayap akan mencari tempat tinggal laen. Sementara untuk mengatasi tikus pandai-pandailah mengatur dan menyusun barang yang ada agar selalu rapih.

* Gunakan rak agar barang tidak bertumpuk di satu titik . Pilah-pilah barang berdasar kan fungsinya, ukuran, dan waktu penggunaan. Hal ini untuk memudahkan saat harus mencari barang yang hendak digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + two =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek