Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

TIPS Menciptakan Gaya Rumah Nuansa Alam

DSCN4145a-696x522

TIPS Menciptakan Gaya Rumah Nuansa Alam

Ada begitu banyak gaya desain rumah yang ada saat ini mulai dari vintage, modern, scandinavian sampai dekorasi yang bernuansa alam. Kali ini arsitek77 akan membagikan tips menciptakan rumah yang bernuansa alam. Rumah dengan nuanasa alam dapat menghadirkan suasana yang hangat tenang dan menyenangkan.

Selain memenangkan dengan nuansa alami dengan nuansa alam berarti kita mendukung gaya hidup masyarakat yang sehat dan hemat energi.

Menghadirkan Nuansa Kayu Pada Ruang keluarga

TIPS Menciptakan Gaya Rumah Nuansa Alam

Yang Pertama kamu bisa terapkan untuk menampilkan nuansa alam dalam rumah adalah dengan menghadirkan nuansa kayu pada . Ruang keluarga. ruang keluarga merupakan salah ruangan terpenting yang ada di dalam rumah. Ruangan ini juga menjadi salah satu tempat yang memberikan kenyamanan karena juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul keluarga.

 Baca Juga : 15 Inspirasi Desain Rumah 2 lantai Modern Minimalis

Sediakan Ventilasi Udara Dengan Pencahayaan Alami

TIPS Menciptakan Gaya Rumah Nuansa Alam

Selain memperhatikan beberapa sudut ruangan, seperti ruang makan dan kamar tidur, hal lain yang juga tidak boleh anda lupakan adalah menyediakan ventilasi udara. Ventilasi udara merupakan bagian yang juga akan membuat penghuni rumah merasa nyaman. Berilah beberapa ventilasi udara di rumah kamu. Ventilasi udara ini juga bermanfaat sebagai tempat masuknya cahaya.

ketika di siang hari bahkan kamu tidak perlu lagi menggunakan lampu karena sudah terpancar cahaya yang masuk ke hampir seluruh sudut rumah. Dengan begitu, kamu bisa lebih hemat dalam menggunakan listrik. Ventilasi udara juga sangat berguna untuk membuat rumah kamu tidak pengap. Aliran udara akan lancar dan membuat rumah selalu segar.

 Baca Juga : TIPS Memilih Kramik Dinding Untuk Mempercantik Ruangan

Menggunakan Pernik Dekorasi

TIPS Menciptakan Gaya Rumah Nuansa Alam

Cara lain yang juga bisa anda terapkan untuk memberikan nuansa alam dalam rumah adalah dengan menggunakan pernik dekorasi alami. Manfaatkan pernik dari dekorasi alami seperti anyaman maupun juga dekorasi dinding yang nanti juga terbuat dari anyaman. kamu juga bisa menambahkan beberapa hiasan seperti vas bunga serta mangkuk yang dibuat dari tanah liat karena seperti yang sudah kami terangkan sebelumnya bahwa tanah liat merupakan elemen penting yang bisa memberikan nuansa alam pada rumah minimalis sederhana kamu.

 

Membuat Kolam Renang

DESAIN RUMAH PAK AGUNG

Membuat kolam juga bisa menjadi salah satu cara menciptakan nuansa alam. Namun untuk kolam renang sebenarnya merupakan opsi bagi anda yang memiliki rumah yang cukup luas. Kita tahu air juga merupakan salah satu bagian dari alam yang mana anda bisa menjadikan kolam renang sebagai salah satu spot rumah terfavorit.

Maka dari itu, kesan natural akan hadir di rumah anda. Namun bagi anda yang memiliki lahan terbatas mungkin bisa meletakkan kolam ikan. Bunyi gemericik air pada kolam akan memberikan ketenangan tersendiri, terutama ketika anda beristirahat.

 

Menghadirkan Taman

DSCN4145a-696x522

Selain tanah liat, nuansa alam juga lekat dengan warna hijau. Maka dari itu, anda bisa menghadirkan taman di rumah anda. Anda tidak perlu khawatir meskipun rumah anda memiliki desain interior rumah klasik minimalis, namun hal ini tentu bukan merupakan halangan untuk menciptakan sebuah rumah yang menghadirkan nuansa alam.

Ketika siang hari, taman yang anda buat tersebut dapat menghasilkan oksigen sehingga membuat rumah menjadi lebih sejuk dan menenangkan. Ketika rumah memiliki kualitas udara yang baik, maka oksigen akan mengalir ke otak para penghuni rumah sehingga senantiasa membuat pada anggota rumah sehat.

 

 

 

—————————————————————————

Butuh jasa Arsitek dan desain rumah Profesional yang sudah berpengalaman?
arsitek77 siap membantu kamu untuk mewujudkan rumah impian kamu.
kamu bisa hubungi kami di nomor
(0813-1658-8088)
(0878-734-62888)

lihat beberapa desain rumah yang sudah kami kerjakan di link ini

Tags :

arsitek jakarta, arsitek bogor, arsitek bekasi, arsitek depok, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bogor, jasa arsitek bekasi, jasa arsitek depok, jasa desain arsitek, desain arsitek,desain arsitek jakarta, desain arsitek bogor, desain arsitek depok, desain arsitek bekasi, jasa arsitek77, jasa arsitek bogor, jasa kontraktor bangunan, desain rumah murah, jasa renovasi rumah dan bangunan rumah, rumah minimalis, Desain Rumah Arsitek77, Desain arsitek paling murah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek