Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Tips Menata Foto Foto rumah dengan Ciamik

Tips Menata Foto Foto rumah dengan Ciamik

Tips Menata Foto Foto rumah dengan Ciamik

Memiliki ruangan lebih indah dan nyaman memang sangat di inginkan semua orang, terlebih jika kita mempunyai furniture dan dekorasi ruangan yang baik. Tetapi untuk mendekorasi rumah tak harus dengan furniture yang mahal. Salah satu nya kamu bisa mendekor rumah dengan mengapliksikan foto-foto memorial mada ruangan dinding kamu.

Dengan peletakan yang pas dan frame yang selaras dengan tembok. Akan membuat ruangan kamu terlihat lebih keren dan indah. Cara ini dirsa cukup simple dan mudah karena tidak terlalu membuthkan keahlian khusus. Nah dalam artikel ini kita akan membagikan “Tips Menata Foto Foto rumah dengan Ciamik”.  Yuk langsung saja .

Selaraskan tema dekorasi

Tips Menata Foto Foto rumah dengan Ciamik

Yang pertama sebelum kamu memasang foto di dinding, alangkah baiknya memperhatikan dulu area sekitar dekorasi rumah. Jadi untuk pemasangan yang baik dan bagus kita harus menyesuaikan bingkai foto dengan gaya atau nuansa yang di terapkan pada desain rumah kita. Supaya foto-foto yang kita pasang dapat selaras dengan furniture dan gaya rumah kita.

Bingkai sejenis

Pilih lah bingkai yang lebih simple dan tidak rumit. Kamu bisa menambahkan bingkai dari bahan kayu, besi, plastic dan material lain nya.  Hindari menggunakan bingkai yang berbeda-beda dengan aksen yang rumit. Karna itu akan membuat beberapa foto menjadi tidak selaras dan akan membuat nya terlihat tidak rapih.

 Baca Juga : Tips Menjadikan Rumah Lebih Hemat Energi

Background tambahan

Jika kamu slah dalam membeli bingkai yang tidak cocok dengan furniture atau cat rumah, kamu tidak perlu khuatir. Kamu bisa menyiasatinya dengan menambahkan background yang serupa dengan bingkai foto. Misal nya dengan menambahkan warna-warna favorit kamu.

 

Gabungkan foto

Bila terdapat banyak foto dan kita perlu memasangnya semua, sedangkan bingkai dan tempatnya terbatas, kita bisa menggabungkan foto-foto itu dalam satu bingkai. Namun, susunlah foto-foto itu agar tetap terlihat apik.

 Baca Juga : Tips Membuat Dapur Selalu Tampak Rapih Dan Bersih

Penempatan

Setelah kamu membingkai foto-foto kamu. Langkah selanjutnya kamu tinggal mengurutkan foto-foto berdasarkan dari yang terbaru hingga terlama. Kamu juga berkreasi dari ukuran bingkai, mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar, atau juga kamu bisa menempatkan foto-foto berdasarkan tema nya.

Itulah beberapa tips penataan foto-foto rumah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk menata rumah hunian kamu, semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artike berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight + 7 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek