Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Tips Menata Art Work

Jika koleksi art work yang anda miliki cukup banyak dan bernilai tinggi , tak ada salahnya menyediakan tempat khusus sebagai tempat memajang koleksi tersebut. Tempat khusus ini dapat berupa ruang atau sudut , bisa juga rak , ambalan, hingga ceruk ke dinding. Sebagian besar jenis artwork dapat dipajang dengan cara ini. Pintar-pintarlah memilih jenis art work sesuai dengan tempatnya.

* Jika  jumlah koleksi art work yang akan ditaruh di suatu tempat relatif  banyak lakukan penyortiran  atau pengelompokan terlebih dahulu.  Satukan koleksi tembikar dengan tembikar, patung dengan patung. Setelah itu bagi tempatnya berdasarkan jumlah atau ukuran. Sebagai contoh anda bisa meletakkan yang paling banyak di sudut  atau yang paling besar di ujung.

* Ketika menata art work setema usahakan untk menyeimbangkan bobotnya, baik bentuk maupun ukuran.

* Jangan lupa pencahayaan . Teknik pencahayaan yang tepat bisa menghasilkan efek tertentu terhadap art work anda.

* Area foyer sering dijadikan pilihan untuk menampilkan koleksi artwork. Pertimbangkan jenis art work yang akan anda pajang jangan lupa sesuaikan dengan warna cat dinding serta tinggi rendah tempatnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 4 = six

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek