Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

TIPS Memilih Jenis tamanan Untuk Ruangan Interior

cara-agar-ruangan-terkesan-lebih-luas-696x475

TIPS Memilih Jenis tamanan Untuk Ruangan Interior

memiliki ruangan yang segar dan nyaman adalah dambaan semua orang. Membuat rumah agar selalu tampak segar sebenar nya mudah sekali. Ada banyak cara yang bisa di lakukan. Contoh nya adalah dengan menambahkan tanaman indoor pada ruangan kamu. Dengan begitu rumah akan selalu tampil segar dan alami.

Ada begitu banyak tanaman yang bisa kamu pilih untuk di taruh di ruangan kamu. Tentunya dari setiap tumbuhan memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Dari semua jenis tumbuhan tentunya akan menghasilkan keindahan pada ruangan yang berbeda-beda. Oleh karena itu yuk simak berbagai macam tanaman indoor yang bisa kamu tambahkan untuk membuat rumah menjadi lebih segar dan nyaman.

 TIPS Memilih Jenis tamanan Untuk Ruangan Interior

Aloe Vera

Kamu pasti tidak asing lagi dengan nama tanaman ini. Aloe vera atau lidah buaya menjadi tumbuhan hias yang bisa kamu gunakan untuk mendekorasi rumah untuk mempercantik ruangan kamu. Aloe vera merupakan tumbuhan yang memiliki perawatan yang lebih mudah dan praktis. Sehingga membuat orang tertarik untuk memilih jenis tanaman ini untuk penghias ruangan.

Selain itu jenis tanaman ini ternyata bisa mengobati luka dan bisa menjadi stimulant atau vitamin untuk menyubutkan rambut dan menjaga Kesehatan rambut. Tentu ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan Ketika menanam aloe vera pada rumah kamu. Selain ruangan bisa menjadi segar tanaman ini juga bisa membantu kita untuk menajaga Kesehatan.

 

Snake Plant

Tanaman selanjutnya adalah snake plant. Jenis tanaman hias ini bisa menyerap polutan dan bisa membersihkan udara dalam rumah. tentunya dengan memilih tanaman ini udara rumah menjadi elbih segar dan bersih. Tanaman ini cocok untuk kamu yang tinggal di perkotaan dengan suhu udara yang kurang sehat akibat polusi yang di hasilkan dari kendaraan bermotor. Tentunya dengan tanaman ini udara ruangan akan lebih bersih dan lebih sehat.

 

Aglonema

aglonema merupakan tanaman hias darun yang seeing di kalim sebagai tanaman sri rejeki yang mempunyai banyak peminat nya di Indonesia. Karena memiliki bentuk dan corak daunnya yang special dan polu di temukan sebagai tanaman hias untuk penghias rumah.  jenis tanaman ini sosok di letakan di ruangan berAC karena bisa tumbuh lebih lama.

 

Bunga Seruni

Bunga seruni merupakan jenis bunga yang cocok untuk di taruh di dalam ruangan karena mampunyai bau yang wangi yang bisa menarik perhatian.  Kamu bisa meletakan Janis bunga ini di dalam ruangan tidur dan ruang tamu. Selain memiliki wangi jenis bunga ini sangat indah dan bisa membuat ruangan lebih baik.

 

Kaktus Bunga

Kaktus bunga merupakan jenis tamanan yang bisa di jadikan sebagai dekorasi rumah. jenis kaktus bunga juga banyak sekali peminat nya untuk di jadikan sebagai tanaman indoor. Kamu bisa meletakan tanaman ini di kamar mandi, ruang tamu, dan meja kerja. Karena memiliki banyak peminatnya kamu bisa menemukan tanaman ini dimana saja.

 

Pakis Boston

Jika kamu tinggal di daerah yang panas dan gersang kamu bisa memilih jenis tanaman ini. Karena jenis tanaman ini bisa menyerap udara panas pada ruangan dengan baik. Meskipun tanaman ini bisa menyerap panas. Sesekali kmau harus meletakan tanaman ini di tempat yang lembab seperti kamar mandi. Lakukan hal ini secara terjadwal untuk mencegah tanaman pakis  ini menjadi mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + nine =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek