Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

TIPS Memilih Bantal kursi Untuk Ruangan Tampak Indah

10 Desain Sofa Pilihan Untuk Membuat Interior Jadi Kece

TIPS Memilih Bantal kursi Untuk Ruangan Tampak Indah

Kursi  merupakan sebuah furniture yang wajib ada di setiap rumahan. memiliki fungsi sebagai tempat duduk dan sebagai tempat untuk bersantai di pagi hari sambil menyeruput kopi hangat yang di temani dengan cemilan kering yang manis tentu membuat kita semakin relax.

Ada berbagai jenis dan ukuran kursi  yang biasa nya kita temui pada rumahan. Dengan berbagai jenis dan bentuk tentunya itu akan memudahkan kita dalam memilih kursi yang cocok untuk kebutuhan rumah kita. Namun jika kamu memiliki kursi d rumah dan kamu ingin menambahkan sedkit vareasi yang bisa membuat kamu relax adalah dengan memilih bantalan kursi yang empuk yang akan membuat kita lebih nyaman.

Pemilihan alas kursi juga ada banyak sekali corak, bentuk dan warna. Ini akan memberikan kemudahan untuk kamu dalam memilih alas kursi yang sesuai dengan warna kesukaan kamu.

Memiliki alas kursi atau bantalan pada kursi tentunya memang akan membuat kita lebih nyaman saat kita berskamur , dalam memilih bantalan kursi memang tidak sembarangan , ada beberapa fakrot penting yang harus kamu perhatikan agar bantal yang kamu beli tak hanya memberikan kenyamanan namun memberikan keindahan pada ruangan interior kamu. oleh karena itu pada artikel kali ini kita akan memberikan tips untuk kamu cara memilih bantakan kursi yang sesuai dan tepat.

 

Sesuaikan dengan Furnitur Sekitarnya

TIPS Memilih Bantal kursi  Untuk Ruangan Tampak Indah

wolipop.detik

Sangat penting dalam menyesuaikan dengan furniture di sekitar nya agar bantal yang kita beli selaras dengan barang-barang yang kita miliki. Untuk bisa menyesuaikan dengan furniture di dalam ruangan kamu tentunya harus mempertimbangkan dari segi warna, bentuk, gaya desain dan ukuran kursi yang kamu punya, misalnya kamu memilih bantal yang gemuk, namun tidak semua jenis kursi cocok dengan ini, hanya sofa besar saja yang cocok untuk type bantal gemuk. Sedangkan untuk bantal panjang seperti guling cocok dengan sofa yang ramping dan tidak memiliki skamuran.

Lain lagi jika kamu memilih bantal dengan aksen emas, tentunya itu akan sangat cocok dipadukan dengan kursi yang bergaya kelasik, jadi sangat penting sekali dalam menyesuaikan antara bantal dan kursi .

 

Pertimbangkan Perlakuan Pada Bantal

TIPS Memilih Bantal kursi  Untuk Ruangan Tampak Indah

line-today.me

Kamu harus pikirkan, perlakuan apa yang akan diterima oleh bantal kursi tersebut. Lalu apa hubungannya dengan memilih bantal kursi yang tepat? Karena memang bahan dan model harus sesuai dengan perlakuan yang diberikan.

Apabila bantal sering dipeluk atau disentuh, maka akan mudah kotor. Sehingga Kamu bisa memilih bantal dengan sarung yang mudah dilepas dan berbahan katun supaya mudah dicuci. Beda lagi jika Kamu menggunakan bantal kursi hanya untuk pajangan dan tidak dipeluk. Maka pilih saja bantal yang berbahan cantik seperti sutra dan memiliki bordir.

 

Menyesuaikan Warna Bantal

TIPS Memilih Bantal kursi  Untuk Ruangan Tampak Indah

Penyesuaian warna sangat penting sekali dalam memilih furniture rumah. Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah dengan mempertahikan warna yang dominan yang ada pada ruangan kamu, misalnya warna cat dinding ruangan. jika kamu memiliki dinding yang berwarna pink maka akan cocok jika kamu menyelaraskan dengan bantal yang berwrana merah atau merah marun. Dengan pemilihan warna dengan kontras yang sama akan memberikan kesan ruangan yang lebih indah.

Nemun kamu juga tidak salah jika ingin menambahkan warna yang berbeda namun ruangan harus tetap memiliki nilai seni dan keindahan. misalnya jika kamu memiliki dinding ruangan dengan warna putih, kamu bisa memilih bantal dengan aksen warna yang cerah agar warna tidak terlalu monoton jika kamu memilih bantal dengan warna putih. Atau jika kamu mempertimbangkan untuk memilih warna yang netral maka pilihlah warana krem hitam dan abu-abu.

 

Pilih Motif Kain yang Tepat

TIPS Memilih Bantal kursi  Untuk Ruangan Tampak Indah

Memilih motif kasin pada bantal sebenar nya bisa di sesuaikan dengan jenis motif kesukaan kamu, jika kamu menyukai motif garis vetikal atau motif kotak-kotak bisa apliaksikan pada ruangan kamu. Namun harus mempertimbangkan dari segi ruangan juga sangat penting untuk mendapatkan keselarasan antar ruangan Kamu bisa memilih bantal kursi yang motifnya memiliki kemiripan dengan salah satu elemen dalam ruangan Kamu. Tetapi, apabila di dalam ruangan sudah terlalu banyak elemen yang memiliki motif atau kursinya bermotif, maka bisa menggunakan bantal yang polos.

 

—————————————————————————

 

Butuh jasa Arsitek dan desain rumah Profesional yang sudah berpengalaman?

arsitek77 siap membantu kamu untuk mewujudkan rumah impian kamu.

kamu bisa hubungi kami di nomor

(0813-1658-8088)

(0878-734-62888)

lihat beberapa desain rumah yang sudah kami kerjakan di link ini

Tags :

arsitek jakarta, arsitek bogor, arsitek bekasi, arsitek depok, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bogor, jasa arsitek bekasi, jasa arsitek depok, jasa desain arsitek, desain arsitek,desain arsitek jakarta, desain arsitek bogor, desain arsitek depok, desain arsitek bekasi, jasa arsitek77, jasa arsitek bogor, jasa kontraktor bangunan, desain rumah murah, jasa renovasi rumah dan bangunan rumah, rumah minimalis, Desain Rumah Arsitek77, Desain arsitek paling murah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 + = eighteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek