Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

TIPS Membuat Ruang Tamu Agar Lebih Elegan

bantal sofa

TIPS Membuat Ruang Tamu Agar Lebih Elegan

Ruang tamu adalah ruangan yang harus di perhatikan dari sisi desain dan furniture nya, apalagi ruang tamu tidak pernah lepas dari orang-orang yang mengunjungi kamu. Pastinya kamu juga ingin orang lain merasa nyaman dan kagum pada ruang tamu kamu. Dengan memilih penempatan dan pemilihan furniture adalah Langkah yang bagus yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik dan memperindah ruang tamu kamu.

Kamu tidak harus membeli furniture yang mahal. Tentunya kamu bisa menggunakan furniture yang ada. Tetapi jika memang harus ada yang di beli. beli lah furniture yang bisa menyesuaikan dengan ruangan kamu. Pilih warna dan bentuk yang sesuai .

Dalam artikel ini arsitek77 akan memberikan beberapa tips memperindah ruangan tamu agar terlihat cantik dan indah, yuk langsung saja.

 

1. Gunakan Lampu Hias

TIPS Membuat Ruang Tamu Agar Lebih Elegan

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah dengan menempatkan lampu hias pada ruang tamu. Dengan lampuhias . ruangan akan terlihat lebih bagus, denagn pencahayaan yang baik bisa memberikan kesan mewah. Kamu bisa menempatkan lampu hias sesuai dengan keinginan kamu, misalnya di letakn sebagai lampu gantung, lampu lantai, lampu di atas meja atau lampu yang menempel pada dinding. Kamu bisa memilih lampu hias kristal cantik yang dapat menampilkan suasana ruang tamu yang mewah.

 

2. Berikan Cermin

TIPS Membuat Ruang Tamu Agar Lebih Elegan

Dengan menempatkan cermin pada ruangan yang kecil pasti kita akan mendapat kan suasana ruangan yang terlihat lebih luas. Tak hanya itu jika kmau menempatkan cermin di posisi yang tepat ruangan kamu akan terlihat lebih manis. Kamu juga bisa menggunakan cermin yang berbentuk bulat atau kotak. Jika kamu ingin mendapatkan hasil ruangan yang lebih mewah kamu bisa memiklih warna kuning emas pada cerm

3. Letakkan Meja Transparan

Membuat ruangan tamu yang mewah bisa kamu lakukan dengan menempatkan meja kaca transparan. Di tambah dengan sentuhan emsa pasti nya akan terlihat lebih mewah. Kamu juga bisa meletakan furniture lain di atas meja seperti buku dan cangkir yang memiliki nilai seni.

4. Adanya Gorden Panjang

TIPS Membuat Ruang Tamu Agar Lebih Elegan

Kamu bisa menambahkan gorden yang Panjang pada ruangan tamu kamu, pemilihan kain akan berpengaruh pada keindahan rauangan kamu. Jadi pilihlah kain yang lebih tebal dan kamu juga harus menyesuaikaan warna gorden kamu dengan cat dinding agar perpaduan warna lebih serasi dan akan menghasilkan suasana yang lebih indah dan mewah. Dengan mengaplikasikan goreden yang Panjang kamu juga akan mendapatkan ruangan yang terlihat lebih luas.

 

5. Letakkan Bantal Sofa

TIPS Membuat Ruang Tamu Agar Lebih Elegan

Tips yang terakhir kamu bisa menambahkan bantal sofa. Pemilihan bantal pada sofa harus di sesuaikan.  Jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil. Kamu harus menentukan ukuran sofa yang kamu miliki. Pilihlah bantal yang memiliki aksen yang mewah dan elegan. Atau kamu juga bisa menyesikan dengan selera kamu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + = eight

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek