Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

TIPS Membuat Kamar Mandi Yang Aman Dan Nyaman

jasa arsitek bogor

TIPS Membuat Kamar Mandi Yang Aman Dan Nyaman

Mempunyai kamar mandi yang aman dan nyaman adalah impian semua orang. Karna kamar mandi adalah ruangan yang sering dalam kondisi basah. Pemilihan material harus di perhatikan. Karna material yang licin akan membuat orang akan terpeleset. Maka dari itu arsitek77 akan merangkum beberapa tips untuk mendesain ruang mandi agar terlihat aman dan nyaman.

Lantai Kamar Mandi Bermotif Kayu

jasa arsitek bogor

Dengan mengaplikasikan motif kayu pada kramik. Dengan demikian kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk kayu tahan air beserta perawatannya yang cukup rumit. Dengan menggunakan lantai yang bermotif kayu. Lantai kamar mandi kamu memiliki kemampuan tahan air, kokoh dan praktis. Di samping itu kamar mandi akan memberikan suasana hangat dan tampilan yang indah dan apik.

 

Lantai Tegel di Kamar Mandi

jasa arsitek bogor

Mengaplikasikan material dari lantai tegal aga kasar. Ditambah ukuran nat yang cukup lebar antar tegel cocok untuk kamar mandi. Ciri lain dari lantai tegel adalah motifnya yang beragam sehingga dalam satu ruang, Anda bisa memilih banyak motif. Penyedia lantai tegel di Indonesia sudah cukup banyak, Anda bisa pilih warna dan motif yang sesuai dengan selera Anda dan keluarga.

 

Lantai Kamar Mandi Mozaik

jasa desain arsitek bogor

Lantai kamar mandi model mozaik umumnya sering kita temukan di kolam renang. Ukurannya kecil-kecil dan memiliki kerapatan yang tinggi sehingga aman dari kemungkinan tergelincir. Saat memilih jenis keramik mozaik yang dipakai, carilah yang bertekstur matte agar lebih aman saat kondisi basah. Anda juga dapat memilih berbagai jenis warna untuk menyesuaikannya dengan kamar mandi yang Anda suka.

 

Subway Tile

jasa arsitek rumah

Mengaplikasikan material subway tile pada kramik merupakan cara yang lumayan tepat karna dengan material ini bisa bekerja dengan baik di lantai kamar mandi. Dengan ukuran subway tile yang kecil akan menambahkan daya gesek pada lantai sehingga aman untuk kamar mandi. Tak hanya di lantai kamu juga bisa menambahkan subway tile pada dinding sehingga tampilan nya akan lebih rapih dan cantik.

 

 

 

 

sumber referensi : www.archify.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


two + = 5

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek