Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

TIPS Desain Interior Rumah Minimalis Modern

ruang-tamu-696x441

TIPS Desain Interior Rumah Minimalis Modern 

Mempunyai lahan terbatas bukan berarti tidak bisa membuat rumah kamu menjadi indah. Dengan lahan terbatas kamu juga bisa mendekor rumah kamu dengan rapi dan indah. Dengan menggunakan furnitre dan dekorasi sederhana, ruang akan terlihat lebih lapang dan tentunya enak di pandang.  Yuk langsung saja simak berbagai insfirasi desain interior rumah minimalis yang sudah arsitek77 rangkum untuk kamu. 

Interior rumah minimalis modern bernuansa ceria

ruangan minimalis1

 

 

Dengan menambahkan beberapa warna kamu akan menghasilkan desain rumah yang indah . Kamu bisa berkreasi dengan warna biru, cokelat, dan putih untuk nuansa yang lebih ceria

Seperti inspirasi di atas, pilih furnitur dengan warna cerah sebagai focal point ruangan seperti sofa minimalis berwarna biru. Padukan dengan lantai dan dinding kayu berwarna cokelat. Terapkan ragam hias geometris yang kekinian pada perabot, dan cukup pilih dekorasi kecil yang tidak terlalu menonjol.

 

Interior rumah minimalis modern serba putih

rumah minimalis 2

buat kamu yang ingin memiliki interior rumah minimalis modern dengan tampilan yang bersih, terapkan tema serba putih seperti ini. Furniturnya dibuat builtin dan tertutup supaya terlihat rapi.

Gunakan furnitur dengan desain sederhana, seperti bulat atau persegi. Selanjutnya letakkan dekorasi berupa tanaman hijau berukuran kecil dan patung berwarna monokrom. Supaya interior rumah minimalis modern ini tidak membosankan, gunakan lantai kayu berwarna cokelat muda dan tirai abu-abu muda sebagai aksen warna.

 

Interior rumah minimalis modern serba kayu

rumah minimalis 3

 

Mengaplikasikan Material kayu memang identik dengan interior Skandinavia dan tradisional, tapi bukan berarti interior rumah minimalis modern tidak boleh menggunakannya. Kamu bisa memadukan kayu dengan material lain seperti besi dan plastik.

Dengan pemilihan bentuk furnitur dan warna yang tepat, kamu bisa mendapatkan interior rumah minimalis modern yang cantik. Untuk dekorasinya, perlu diingat supaya tidak berlebihan. Tanaman kecil dalam pot, vas bunga, atau bingkai foto saja sudah cukup.

 

Interior rumah minimalis modern dengan marmer

4

 

Meski pun furniturnya sangat minimalis, interior rumah minimalis modern tetap bisa tampil mewah. Salah satu triknya dengan menggunakan material marmer. Bukan pada permukaan lantai, melainkan pada area backsplash atau kitchen island.

Arahkan pencahayaan ke material marmer supaya terlihat dramatis. Apabila ingin memiliki lantai yang menarik perhatian, coba saja terapkan pola lantai herringbone yang warnanya senada dengan furnitur lain.

 

 

Sumber referensi : dekoruma.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ five = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek