Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

TIPS Dekorasi Ruangan Menggunakan Jam Dinding

TIPS Dekorasi Ruangan Menggunakan Jam Dinding

TIPS Dekorasi Ruangan Menggunakan Jam Dinding

Jam dinding merupakan penunjuk waktu, selain intu pada ruangan rumah pasti kita menemukan dekorasi jam dengan bebagai macam bentuk. Dengan alasan untuk keindahan rumah jam kini memiliki ukuran dan type-type yang sangat banyak dari mulai segitiga, bulat, kotak dan masih banyak lagi. Adapun dari segi gaya tentunya jam juga bisa menyesuaikan dengan gaya yang di usung dari rumah. Ada yang berbentuk kelasik, modern, bahkan vintage.

Untuk lebih jelasnya dalam artikel ini kita akan membagikan tips cara mendekorasi ruangan dengan jam dinding, yang akan membuat ruangan kamu tampak cantik dan fungsional. Yuk langung saja
Jenis-jenis Jam Dinding

TIPS Dekorasi Ruangan Menggunakan Jam Dinding

Baca Juga : Tips Cara Membuat Ruangan Kedap Suara Dengan Mudah

 

 

seperti yang sudah saya sebutkan di atas jam dinding membunyai ragam macam dan bentuk. Tetapi dari segi bahan jam biasanya di buat ada yang dari bahan, besi, kayu, plastic, almunium bahkan untuk keperluan desain mewah ada yang di desain dengan bahan emas murni. Menakjubkan bukan.

Sebelum kamu membeli jam. Alangkah baiknya kamu neyesuaikan dengan gaya desain rumah kamu, agar jam bisa selaras dengan ruanga, tetapi tidak ada salahnya jika kamu memilih jam dinding sesuai dengan selera kamu.
Memilih sesuai selera

TIPS Dekorasi Ruangan Menggunakan Jam Dinding

Yang terpenting yang harus kamu ingat adalah memilih jam dinding yang mewakili karakter aku dan selaras dengan desain ruangan kamu. Dengan ini pemilihan jam dinding akan cocok dan tentunya akan menghasilkan ruangan yang indah dan fungsional.

 Baca Juga : Cara Kreatif Membuat Furnitur Murah Jadi Mewah

Tempatkan Beberapa Jam Dinding

TIPS Dekorasi Ruangan Menggunakan Jam Dinding

Tidak salah memang jika kamu menempatkan bebrapa jam di satu ruangan, karena alasan untuk dekorasi. Kamu bisa menempatkan jam dengan vareasi bentuk dan type.  Misalnya kamu bisa menaruh dua atau tiga jam dengan ukuran yang berbeda agar tidak terlalu monoton. Kamu juga bisa mengatur masing-masing jam berdasarkan regional atau negara.

Kontraskan Warna

TIPS Dekorasi Ruangan Menggunakan Jam Dinding

Memilih warna pada jam dinding sangat lah penting. Hal pertama kamu harus menyesuaikan dengan cat dinding rumah kamu agar warna jam dinding dan tembok tidak sama. Alangkah baik nya  tembok yang berwarna putih dengan jam berwarna hitam. Tentunya akan membuat ruangan lebih stylish dan apik. Dan tentunya jam dinding akan lebih mencolok terlihat oleh pandangan mata.
Tentukan Tempat

selain pemilihan warna pada jam tentunya pemilihan tempat untuk meletakan jam juga sangat penting karna ini juga akan menemtukan keindahan pada sebuah ruangan. Terkadang memposisikan jam dinding terlalu bawah atau atas membuat pandangan mata Ketika melihat jam dinding dirasa kurang pas.
Stylish
Untuk ruangan lebih stylish, pilih jam bergaya eklektik dan art deco. Misalnya jam dinding bingkai berbentuk matahari atau bulan. Atau yang bermotif dan berwarna cerah.

 

 

—————————————————————————

Butuh jasa Arsitek dan desain rumah Profesional yang sudah berpengalaman?
arsitek77 siap membantu kamu untuk mewujudkan rumah impian kamu.
kamu bisa hubungi kami di nomor
(0813-1658-8088)
(0878-734-62888)

lihat beberapa desain rumah yang sudah kami kerjakan di link ini

Tags :

arsitek jakarta, arsitek bogor, arsitek bekasi, arsitek depok, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bogor, jasa arsitek bekasi, jasa arsitek depok, jasa desain arsitek, desain arsitek,desain arsitek jakarta, desain arsitek bogor, desain arsitek depok, desain arsitek bekasi, jasa arsitek77, jasa arsitek bogor, jasa kontraktor bangunan, desain rumah murah, jasa renovasi rumah dan bangunan rumah, rumah minimalis, Desain Rumah Arsitek77, Desain arsitek paling murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one + 5 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek