Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku

Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku

Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku

Mendekorasi ruangan baru memang memerlukan waktu dan ide yang pas. Terkadang suasana ruangan yang kosong pada saat pertama kali rumah kamu di bangun akan membuat kamu bingung harus di desain seperti apa dan bagaimana.

Oleh karena itu arsitek77 akan mengulasnya untuk kam “Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku” yang bisa kamu terpkan pada ruangan kamu, yuk langsung saja.

Bermain Dengan warna

Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku

Pertama kamu bisa bermain warna. Jika kamu menyukai warna-warna yang terang. Kamu bisa menambahkan warna merah, kuning atau biru. Dengan menambahkan warna yang lebih terang maka suasana ruangan akan lebih hirup. Tetapi jika kamu ingin bermain aman, maka pilih lah warna yang netral seperti warna putih, abu-abu atau cream. Kamu juga bisa menggabungkan berbagai warna seperti pada gambar di atas . perpaduan warna kuning dan putih sangat serasi.

 

Pilih Type gorden

Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku

Pilihlah type gorden yang memanjang sampai ke lantai. Dengan ini kamu akan mendapatkan raungan yang lebih indah. Tetapi semua orang punya selera bukan. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan keinginan kamu. Yang terpenting harus tetap terlihat indah dan memberikan kepuasan .

 

Menambahkan Karpet

Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku

 

Sebagai pelengkap keindahan pada ruangan, kamu bisa menambahkan karpet sebagai alas meja di ruangan kamu. Tentunya pemilihan warna dan type karpet akan mempengaruhi cara padang seseroang Ketika ke rumah kamu. Maka pilihlah karpet yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

 

Perhatikan pencahayaan

Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku

http://home-designing.com

Ingat pencahayaan pada rumah mempengaruhi juga pada keindahan rumah. Jadi jangan lupakan pencahayaan pada ruangan kamu. Tips nya jangan terlalu meletakan furniture terlalu banyak pada ruangan rumah karna ini akan menjadi  jenuh. Dan jangan pula meletakan furniture di depan jendela. Karna akan menghalangi cahaya matahari keluar.

Furniture kekinian

Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku

Pilihlah furniture yang memiliki aksen kekinian. Atau jika rumah kamu menusung konsep minimalis kamu tidak perlu menaruh banyak furniture. Cukup beberapa furniture dan tempatkan di spot yang mudah di lihat orang. Pemilihan furniture yang secukupnya untuk ruangan tentunya akan membaut ruangan tidak terlalu sesak dan ruangan kamu akan terlihat lebih luas.

Yuppp itulah beberapa “Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku” untuk mendkorasi rumah kamu. Semoga bermanfaat, see you next article..

—————————————————————————

Butuh jasa Arsitek dan desain rumah Profesional yang sudah berpengalaman?
arsitek77 siap membantu kamu untuk mewujudkan rumah impian kamu.
kamu bisa hubungi kami di nomor
(0813-1658-8088)
(0878-734-62888)

lihat beberapa desain rumah yang sudah kami kerjakan di link ini

Tags :

arsitek jakarta, arsitek bogor, arsitek bekasi, arsitek depok, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bogor, jasa arsitek bekasi, jasa arsitek depok, jasa desain arsitek, desain arsitek,desain arsitek jakarta, desain arsitek bogor, desain arsitek depok, desain arsitek bekasi, jasa arsitek77, jasa arsitek bogor, jasa kontraktor bangunan, desain rumah murah, jasa renovasi rumah dan bangunan rumah, rumah minimalis, Desain Rumah Arsitek77, Desain arsitek paling murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + three =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek