Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Tips Dapur

Tips Dapur – Pada prinsipnya dapur merupakan ruang kerja , tempat membuat makanan untuk keluarga, mulai dari persiapan memasak, sampai menyajikan. Aktifitas utama tersebut sebagai segitiga kerja yang akan mempengaruhi desain penempatan furnitur.

Anda bisa melengkapi dapur anda dengan meja bar mini yang fungsinya untuk menyiapkan bahan baku masakan sekaligus menyantap makanan dapat berlangsung bersamaan. Untuk kitchen set bisa anda lengkapi dengan lemari, laci, dan rak. Jika anda keluarga kecil ada baiknya pula dibuat meja makan mungil yang menyatu dengan kitchen set.

Untuk mengisi dapur ada beberapa tips :

* Manfaatkan dapur seefisien mungkin

* Gunakan furnitur multiguna berupa lemari yang memiliki banyak rak, laci, gantungan, dan meja kerja untuk memotong makanan atau meracik bumbu.

* Rancanglah meja yang memiliki ruang untuk bak cuci, kompor, lemari es, oven, dan hobs supaya perkakas dapur tertata rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six + 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek