Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Tips Beranda Dilihat Dari Segi Kesehatan dan Fungsi

Tips Beranda Dilihat Dari Segi Kesehatan dan Fungsi – Untuk dapat memiliki beranda yang memenuhi kriteria kesehatan  dan fungsi ada beberapa tips berikut:

* Agar dinding ruang dengan fungsi penting tidak saling menempel  serta terhindar dari masalah kurangnya sirkulasi udara dan mendapat sinar matahari  yang baik, anda bisa membuat ruang antara tanpa atap di ruang dalam bangunan utama beri atap transparan untuk ruang antara ini agar sinar matahari dapat menembus masuk.

* Jika lahan depan hunian anda sempit dan tidak mungkin dibuat terbuka, posisikan beranda di belakang hunian. Tanami lahan dengan tanaman hias agar suasana lebih hijau. Bersantai di area ini pasti bisa menghapus kepenatan.

* Ingin beranda yang semua sisinya terbuka? anda bisa membuat satu bidang boks dan lobangi ketiga sisi yang lain. Sisakan satu sisi sebagai bidang masif dan orientasikan perabot beranda anda ke bidang ini.

* Jika luas lahan anda terbatas coba ciptakan beranda di bagian atas bangunan. Ruang kosong di atas bangunan sebenarnya potensial untuk dimanfaatkan. Anda bisa mendapatkan udara segar, sinar matahari,  serta lahan yang cukup lapang sebagai tempat bersantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + = eleven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek