Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Teralis Agar Lebih Aman

Teralis Agar Lebih Aman – Ada satu elemen penunjang keamanan rumah anda  sekaligus mempermanis yaitu teralis. Saat membuat teralis perlu diperhatikan faktor keamanan bagi sang buah hati.

* Jarak antara jeruji teralis pastikan tidak memungkinkan anak untuk memasukkan tubuhnya. Buatlah dengan ukuran lebar maksimal

10 cm.

* Hindari model atau penggunaan ornamen runcing atau tajam yang memungkinkan anak tergores  atau terbentur.

* Hindari model yang membentuk tangga sehingga memungkinkan anak turn naik mengikuti alurnya.

* Model teralis seharusnya senada dengan pintu dan jendela agar dapat mencerminkan gaya rumah. Dengan demikian anda akan mendapatkan tampilan tampak depan rumah yang serasi. Teralis dapat menjadi pelengkap keamanan sekaligus dekoratif.

* Bentuk lingkaran, oval, lengkung dan gelombang akan memberikan kesan lembut, dinamis dan hangat.

* Teralis yang bermain garis memberikan kesan bersih dan sederhana.

* Ornamen biasanya dibuat untuk menambah aksen dan mempercantik tampilan jendela. Sebaiknya  hindarkan penggunaan ornamen yang ramai dan terlalu banyak karena akan mengacaukan konsep rumah secara keseluruhan.

* Untuk menyamarkan keberadaan teralis gunakan kaca yang agak gelap atau vitrase dengan warna senada teralis .

* Untuk mengekspos motif teralis gunakan kaca bening  atau vitrase dengan warna kontras  sehingga seolah olah menjadi latar belakang motif  teralis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 8 = seventeen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek