Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Tehnik Memajang Artwork

Biasa menaruh benda-benda pajangan sesuka hati? Anda boleh saja melakukannya namun, namun akan lebih baek jika Anda mengetahui spot yang dapat membuat tampilan koleksi artwork Anda semakin menarik. Berikut beberapa Tehnik Memajang Artwork Beberapa artwork contohnya lukisan lazim dipajang di dinding. Cara pajang ini juga diterapkan untuk koleksi lukisan berharga di museum. Selain lukisan koleksi foto dan benda-benda handmade seperti kain tenun serta kaligrafi juga dapat digantung di dinding.

keuntungan memasang dengan cara ini adalah artwork jauh lebih mudah terlihat. Ini merupakan salah satu tujuan anda menajang koleksi bukan? Selain membuat orang lebih mudah memerhatikannya anda juga dapat keuntungan dengan cara pajang ini yaitu anda dapat dengan cepat mengetahui kapan artwork ini membutuhkan perawatan khusus.

*Tips: Sebelum memutuskan memajang artwork dengan cara digantung di dinding, sebaiknya anda memerhatikan kondisi dinding dan memperbaiki kualitasnya terlebih dahulu. Adakah retak rambut, cat yang mengelupas, dinding ngompol,dsb.

Jika masalah tersebut muncul sebaiknya perbaiki dahulu dinding anda. Percuma memajang sesuatu di atas dinding yang tidak sehat. pajangan yang anda gantung di dinding pun bisa kehilangan nilainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ eight = 17

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek