Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Story Board

Untuk anak-anak, pasti ada saja ide-ide yang terlontar dari kepala mungil mereka  dan butuh diekspresikan entah melalui gambar, coretan tulisan yang tak jelas, atau aksi tempel menempel segala macam benda.

Untuk mengakomodasi kebutuhan seperti ini, sebuah papan khusus yang bisa dipakai sesuka hati mereka menjadi amat penting. Bentuk dan ukuran papan bervariasi ada white board, yakni papan putih untuk menulis spidol, ada pula papan tulis biasa yang dipakai dengan kapur tulis.

Sementara itu yang sekarang menjadi primadona adalah softboard berupa papan berlapis busa dan diberi kulit cantik berupa kain dengan beragam motif. Anak anda bisa meletakkan foto, gambar yang mereka senangi, hingga hasil coretan tangan mereka untuk dipajang di atas papan tersebut. Tampilan soft board yang menarik merupakan salah satu alasan mengapa produk ini digemari.

Letakkan softboard di salah satu sudut kamar anak dan biarkan mereka berkreasi mengisi papan tersebut.

* softboar bisa dibersihkan dengan cara disedot menggunakan penyedot debu.

* Bila tampilan kain pembungkus sudah mulai usang anda bisa menggantinya dengan kain pembungkus yang lain. Ajak anak anda untuk ikut mengganti sarung softboard mereka.

* Jika anak alergi terhadap debu usahakan membersihkan debu yang menempel di sarung softboard sesering mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 3 = twelve

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek