Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Simpel Minimalis Di Ruang Keluarga

Simpel Minimalis Di Ruang Keluarga – Ruang keluarga adalah ruang tempat berkumpulnya semua anggota keluarga.  Dapat dikatakan ruang keluarga adalah pusat aktivitas di dalam sebuah rumah. Kebanyakan orang menginginkan suasana yang homy ketika berada di dalam ruang keluarga. Untuk itu pemilihan furnitur yang akan diletakkan di ruangan ini haruslah mengutamakan kenyamanan baik kursi maupun tempat duduk untuk bersantai maupun furnitur lain yang disesuaikan dengan aktivitas anggota keluarga dalam ruangan ini.

Penempatan furnitur di ruang keluarga tergantung jumlah pemakai dan aktivitas di dalamnya. Karena ruang  keluarga menjadi pusat aktivitas di dalam sebuah hunian , umumnya ruang keluarga adalah ruang yang paling besar dalam sebuah rumah dengan furnitur standart terdiri dari kursi yang dapat menampung tiga orang dengan rak TV . Rak TV lebih sering dibuat dalam bentuk multi fungsi yang dapat digunakan untuk rak TV , rak buku, pajangan dan sebagainya.

Lay out penempatan furnitur yang biasa ditemui di ruang keluarga adalah konfigurasi sofa tanpa meja di bagian tengah. Ruang kosong di antara sofa biasanya diisi karpet sehingga dapat digunakan untuk tiduran sewaktu menonton TV . Sementara meja umumnya diletakkan di bagian samping kursi . Sofa menjadi pilihan utama karena nyaman digunakan saat duduk atapun sambil tiduran. Ukuran rak TV bermacam-macam disesuaikan  dengan kebutuhan pemiliknya. Rak TV biasanya berupa rak multifungsi yang dapat digunakan bukan saja TV tetapi juga untuk barang-barang lainnya  seperti buku, pajangan, foto dan  lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek