Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Simpel Minimalis Dengan Aksen Merah

Simpel Minimalis Dengan Aksen Merah – Gaya Interior simpel minimalis dapat ditengarai antara lain dengan pilihan warna dan bentuk furnitur yang digunakan. Gaya ini hampir tidak dapat dilepaskan dari skema warna netral yaitu seputar putih, hitam, abu-abu. Saat dibutuhkan warna kontras, umumnya dimunculkan warna merah yang berani agar selaras dengan kesan tegas dari bentuk-bentuk geometri pada furnitur  maupun elemen interior lainnya.

Dalam interior simpel minimalis, warna merah cukup dimunculkan sebagai aksen di antara dominasi warna netral . Aksen merah dapat dimunculkan pada salah satu bidang dinding, drop ceilling, maupun furnitur pelengkap ruang. Aksen merah juga dapat dimunculkan pada soft furnishing misalnya pada karpet, cushion, gorden, maupun pelapis kursi.

Anda bisa mengolah ruang tamu menjadi beraroma simpel minimalis dengan menata dudukan sofa dengan aksen merah . Begitu pula pilhan pernik berupa vas bunga putih dan wall art pengisi ruang. Anda bisa menambah penataan interior dengan aksen garis vertikal berupa panel kayu menjadi pembatas antara ruang tamu dan ruang keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek