Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Simpel Di Ruang Makan

Ruang makan adalah ruang yang digunakan untuk melakukan aktifitas makan. Dengan semakin terbatasnya ruang yang ada kini ruang makan juga memiliki fungsi sebagai “ruang keluarga kedua”. Tak hanya sebagai tempat berkumpulnya anggota keluarga untuk bercengkrama, fungsi ruang seringkali bertambah untuk ruang belajar anak. Bahkan ada kalanya juga menjadi “kantor” bagi orang tua yang membawa pulang pekerjaan ke rumah. Dengan semakin bertambahnya nilai ruang makan, peletakan furnitur di ruang makanpun harus diatur dengan baik agar dapat memfasilitasi kegiatan-kegiatan di dalamnya.

Untuk mendapatkan ruang makan yang nyaman, pemilihan dan peletakan furnitur penting untuk diperhatikan, terutama menyangkut uuran furnitur yang berhubungan langsung dengan kenyamanan pengguna saat memakainya.  Untuk yang mengalami keterbatasan tempat alternatif ruang makan menyatu dengan dapur sangatlah ideal. Pilihlah furnitur dengan meja bujur sangkar dengan empat kursi yang disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga. bentuk kursi makan yang memiliki kaki melebar merupakan pilihan yang tepat sehingga menjadikannya kokoh sekaligus nyaman untuk diduduki . Untuk memberi kesan menyatu, finishing meja dan kursi makan sebaiknya dibuat sama dengan kichen set. Tambahkanlah lampu gantung  dengan sedikit ornamen yang akan mempercantik tampilan ruang makan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one + 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek