Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Sentuhan Hangat Dan Natural Di Rumah

Nuansa yang hangat merupakan salah satu penyebab penghuni rumah merasa nyaman berada di dalamnya. Suasana itu identik dengan hal yang menyenangkan dan jauh dari rasa muram. Oleh karena itu tidak heran jika nuansa hangat dijadikan tema dalam menata rumah tinggal.

Interior yang hadir dari keinginan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan . Untuk itu pilihan warna-warna hangat dan cerah identik dengan keceriaan dapat dipilih. Warna hangat dari material kayu juga dapat dihadirkan melalui furnitur atau penggunaan kusen dan daun pintu dan jendela. Selain itu faktor pencahayaan memiliki pengaruh besar, terlebih pencahayaan yang bersifat alami.

* Untuk ruang tamu : pilihlah warna-warna yang lembut cenderung hangat utamakan pada furnitur maupun soft furnishing yang ada. pilihlah warna hijau segar pada puff dan tirai jendela sudut untuk memberi sentuhan natural yang cerah.

* Ruang makan : Usahakan gunakan pencahayaan alami yang berlimpah, ini bisa didapat dengan menghadirkan suasana ruang luar yang alami di ruang makan yang dirancang semi terbuka.

* Dapur : Tetap pergunakan pencahayaan alami dari ruang semi terbuka sehingga menjadikan dapur terasa hangat. Pergunakan warna-warna natural segar seperti misalnya warna hijau segar pada penutup lemari kabinet.

* Kamar tidur utama : Sport lighting di kedua sudut atas kamar dan pendaran task lighting dari lampu tidur menjadikan kamar tidur utama akan tampil hangat. Pergunakan pelapis dinding dari batu alam dan cahaya almi dari jendela kaca yang besar akan memberikan sentuhan natural.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 + = seven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek