Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Segarkan Suasana Ruang Dengan Warna

Segarkan Suasana Ruang Dengan Warna - Interior Simpel minimalis tak selalu identik dengan warna-warna netral. Adakalanya justru kehadiran warna-warna cerah menjadi elemen penting yang menghidupkan suasana ruang. Anda hanya perlu berani menempatkan warna-warna terang seperti merah atau orange  di tengah balutan warna-warna monokrom sehingga mampu memberi nuansa segar yang hangat dan tidak membosankan.

Warna terang seperti orange bisa anda hadirkan secara dominan sebagai warna salah satu bidang dinding ruang tamu sehingga suasana segar langsung terasa saat memasuki rumah. Sementara di baguan tengah rumah, warna orange bisa anda hadirkan sebagai warna furnitur kursi makan.

Aksen warna juga bisa anda hadirkan melalu soft furnishing misalnya cushon merah dankarpet hijau yang menyegarkan ruang keluarga atau bedcover merah di kamar tidur anak. Berbeda dengan mengaplikasikan warna pada dinding elemen soft furnishing dapat diganti dengan mudah saat menginginkan suasana ruang yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


two + = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek