Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Satu Ruang Banyak Fungsi

Langkah pertama menyikapi hunian mungil dengan ruang gerak terbatas adalah berfikir positif . Ketidaknyamanan bukan merupakan harga mati untuk hunian berukuran kecil. Salah satu jalan keluar yang dapat anda tempuh adalah membagi ruang secara tepat dan memaksimalkan pemanfaatan sebuah ruang dengan menampung berbagai fungsi yang sesuai dengan kebutuhan.

Penggabungan fungsi ruang kadang terjadi secara spontan dan tanpa perencanaan, akibatnya kondisi rumah menjadi kurang nyaman. Padahal penggabungan beberapa fungsi ruang dapat menjadi sebuah daya tarik jika anda kemas dengan baik. Ada contoh ruang multifungsi yang dapat menjadi inspirasi anda:

* Gunakan lemari tertutup untuk menyimpan barang-barang di ruang keluarga . Selain lebih aman, tamu yang datang juga merasa nyaman.

* Letakkan tempat duduk yang sesuai dengan ukuran ruang. Andai juga dapat menggunakan karpet agar suasana lebih santai.

* Untuk yang tinggal di apartemen yang tidak memiliki ruang khusus untuk menerima tamu, ada baiknya ruang keluarga juga difungsikan untuk menerima tamu yang datang. Pemakaian sofabed juga mempunyai keunggulan lain, yaitu dapat berfungsi pula sebagai tempat tidur tambahan bila ada yang menginap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


four + 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek