Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Rumah Gaya Modern

rmh2

Ada sebagian orang yang mungkin masih menyukai desain rumah dengan gaya arsitektur konvensional  atau gaya arsitektur modern khas perumahan. Hal ini wajar karena memang gaya ini terlihat megah  secara wajar khas dengan banyak jendelanya. Jenis gaya ini sebenarnya hadir dari adaptasi gaya modern murni yang berasal dari dunia barat modern. Biasanya gaya modern konvensional memiliki cirikhas  berupa atap perisai 4 sisi dengan banyak ornamentasi art deco .

Gaya modern murni banyak yang menyebutnya dengan minimalis meskipun tidak benar-benar minimalis karena masih banyak unsur dekorasinya. Seperti pada gambar terlihat penataan ruang-ruangannya diatur sehingga cukup untuk seluruh kebutuhan ruang. Tanah di lahan ini cukup untuk dibangun rumah dua lantai dengan kelengkapan ruang di  lantai 1 seperti ruang keluarga, ruang tamu, dapur,  dua kamar tidur  dan kamar mandi serta mushola. Sedang lantai 2 ada 2 kamar tidur, kamar mandi luar, satu ruang cuci dan setrika , ruang keluarga dan tempat menjemur pakaian.

Di lantai 1 juga masih terdapat taman belakang yang berfungsi menghadirkan nuansa segar melalui penghawaan silang. Desain rumah meskipun mengikuti gaya minimalis masih memiliki ornamen yang diturunkan dari art deco yang berkembang sebelum era kemerdekaan. Dengan desain yang disempurnakan rumah ini cenderung kalem untuk membuatnya tampil menarik dan dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 6 = eight

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek