Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ruang Tidur

Tidur tidak hanya membutuhkan rasa kantuk. Tidur juga memerlukan ruang, furnitur, dan aksesori, serta suasana yang memadai ini sangat berhubungan dengan rancangan ruang atau kamar tidur. Keadaan ruang dan suasana memiliki peran penting untuk meningkatkan kualitas tidur. Untuk itu sebuah kamar tidur sebaiknya memenuhi persyaratan psikologis setelah persyaratan fisik terpenuhi.

Dalam syarat psikologis harus terpenuhi tingkat privasi yang tinggi. Syarat yang lain adalah suasana ruang yang dapat menstimulasi orang untuk beristirahat. Untuk itu selayaknya kamar tidur diberi sentuhan warna-warna tenang dan lembut.

Rancangan yang tepat adalah yang memenuhi fungsi ruang tersebut. Fungsi pokok  ruang sebagai tempat istirahat sebaiknya tidak diganggu dengan fungsi lain. Rancangan dapat dibuat sederhana . Sebuah ruang berikut kasur yang nyaman  dan ergonomis merupakan furnitur yang cocok. Apapun desain anda buatlah ruang yang dapat membuat tidur anda lebih berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + = eleven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek