Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ruang Tamu Out Door

Ruang Tamu Out Door – Ruang tamu pada masa kini sebetulnya mulai ditinggalkan. Namun di beberapa rumah ruangan itu tetap dipertahankan, salah satu alasan adalah karena adanya kebutuhan ruang penerimaan. Ruang penerimaan tersebut membuat aktifitas penghuni di dalam rumah tidak terlalu terganggu.

Ada ruang tamu yang sengaja dibuat dengan mengambil posisi pada bagian luar bangunan utama. Dengan demikian suasananyapun lebih  rileks. Aktivitas penghunipun tidak terganggu ketika tamu datang. Bahkan bertemu dengan kawan lamapun dapat dilakukan di sini.

Dengan penataan yang pas membuat siapa saja akan lebih santai apabila menerima tamu atau relasi di ruang tamu out door ini. Demikian juga dengan polusi suara akan sedikit teredam . Furnitur sebaiknya dibuat simple seperti kursi panjang dan meja kotak yan gsederhana cukup untuk interior ruang tamu ini. Bisa anda tambahkan bukaan-bukaan pintu kaca dengan list kayu yang setiap saat bisa di buka tutup sesuai keadaan cuaca.

Demikian adalah tips membuat Ruang Tamu Out Door, semoga bermanfaat

Terimakasih DesainRumahArsitek77.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ six = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek