Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ruang Tamu Bernuansa Alam

Ruang  menawarkan kesegaran. Anda bisa memberikan aksen unsur alam pada desain ruang tamu anda. Untuk menata seperti itu coba mulai dari lantai. Lantai dibagi menjadi zona kerja serta zona untuk menempatkan aksen dan furnitur.  Anda bisa membuat aksen dengan menebarkan batu koral putih pada zona lantai tujuannya agar lebih variatif.

Kemudian cara memilih furnitur  pilih yang berdesain ringan contohnya memiliki kaki dan sandaran pendek. Di ruang tamu anda cukup menempatkan set meja kursi tanpa rak atau lemari yang mengganggu.  Bila memungkinkan buatlah dinding air berupa foyer. Dinding dibentuk dari kaca yang berdiri dengan bantuan balok kayu. Di bawah dinding dibuat  boks yang berisi batu koral dan tanaman untuk menampung air, disamping sebagai estetika.

Selain itu anda bisa menambahkan coakan pada dinding (niche) yang diisi oleh ornamen batang kering. Penerangannya dari lampu down light.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ six = 13

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek