Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ruang Luar

20190402_163917

Menciptakan pemandangan di luar interior merupakan salah satu dari bagian penataan rumah.

* Material kayu bisa Anda gunakan untuk area samping rumah atau area depan rumah  dengan dimodifikasi batu koral agar tidak mudah kotor saat hujan. Material kayu yang digunakan pada lantai ini adalah kayu komposit. Material ini dipilih karena pemasangannya yang mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Kayu ini lebih awet, tahan air dan bebas dari serangan rayap. Perawatannya juga tidak sesusah kayu solid. .

* Aplikasi roster pada dinding di muka rumah tak hanya memperlancar sirkulasi udara namun mempercantik wujud rumah. Cahaya matahari yang masuk melalui lubang roster mampu menciptakan pencahayaan yang dramatis di taman.

* Kursi dari kayu bekas juga bisa Anda rubah menjadi tempat duduk unik di taman kering. harganya juga relatif murah.

* Rumput sintetis bisa menjadi alternatif  penutup lantai taman. perawatn yang mudah dan tampilannya yang selalu hijau  membuat taman menjadi cantik. Anda cukup menyapu atau menyedot debu yang menempel di rumput.

* Tegel tradisional juga bisa menambah  unik taman modern Anda. Warna dan motif tegel yang terang bisa membuat taman lebih cerah.

* Untuk mengurangi kesan kaku manfaatkan pagar sebagai lahan taman vertikal. Tambahkan kotak-kotak sebagai tempat tumbuhnya tanaman. Dan tamanpun semakin asri.

*Tempat pajang dari ambalan metal bisa menjadi pilihan untuk tempat pajang pot kecil. Anda bisa mengecat ambalan sesuai warna pilihan Anda.

* Bantal bertema tropis menjadi tempat bersantai di sore hari  di teras belakang yang dilengkapi dengan sofa. Untuk mempermanis tampilannya tambahkan bantal bermotif tanaman.

* Hadirkan keramik-keramik klasik di antara wadah-wadah tanaman dari kayu dan tanah liat Anda. Ini akan membuat kesan homey rumah Anda.

* Lantai selasar di belakang rumah Anda bisa Anda tutup dengan batu koral . Batu koral membuat wujud selasar terlihat lebih alami.  Pada waktu hujanpun lantai selasar menjadi tidak becek karena ada batu koral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ four = 13

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek