Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ruang Kerja Maksimal

Anda memiliki ruang sisa di rumah? Coba manfaatkan untuk menjadikannya ruang kerja. Untuk merancang ruang kerja tersebut, perhatikanlah penempatan meja kerja, yang merupakan sentralnya. Di samping itu ada beberapa hal yang juga memerlukan perhatian yaitu :

* Pencahayaan : lampu diletakkan tepat di atas bidang kerja, sehingga bayangan orang yang duduk tidak menimpa meja . Posisi jendela di samping tempat duduk  anda. Ini sebagai upaya agar sinar matahari yang masuk tidak menyilaukan pandangan anda.

* Point of interest : seperti membuat air terjun mini. Sedikit hiburan pada mata akan menyegarkan mood kerja dan mendatangkan inspirasi.

* Efisiensi ruang : dengan memaksimalkan besaran ruang dan meminimalkan penempatan furnitur . Gunakan furnitur built in dan yang berkesan ringan. Manfaatkan juga bawah ruang dengan membiarkannya tetap lega. Buat ambalan untuk tempat buku dan pernik.

* Warna ruang , yang dapat mempengaruhi sisi psikologis anda. Pilih warna yang memberi suasana tenang dan konsentrasi. Ruang ini menggunakan warna biru muda dansedikit warna merah sebagai aksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + = twelve

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek